Liga Turki

Prediksi Pendikspor vs Antalyaspor, Pekan ke-16 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Pendikspor vs Antalyaspor akan tersaji di lanjutan 2023-24, pertandingan tunda pekan ke-16 nanti akan digelar di Stadion Pendik dan bisa disaksikan pada Selasa 9 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Antalyaspor kini menduduki peringkat ke-9 pada klasemen sementara Liga Turki, tercatat bahwa Antalyaspor mengoleksi 25 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Pendikspor Kulubu di pertandingan nanti, Antalyaspor bisa saja naik ke posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga Turki.

Di sisi lawan, Pendikspor tampak berada di zona degradasi untuk saat ini, tepatnya di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Turki dengan 15 poin.

Pendikspor Kulubu bisa saja naik ke peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Turki, asalkan mampu menang ketika melawan Antalyaspor nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Pendikspor Kulubu vs Antalyaspor di lanjutan Liga Turki musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Antalyaspor (SC: Instagram @antalyaspor)
Aksi pemain Antalyaspor (SC: Instagram @antalyaspor)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Antalyaspor tercatat baru pernah bermain melawan Pendikspor tiga kali saja sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di lanjutan Liga Turki 2023-24 nanti akan jadi pertemuan keempat bagi kubu Pendikspor dan Antalyaspor.

Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Antalyaspor lebih unggul karena mampu menang dua kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 Agustus 2023 Pendikspor v Antalyaspor: 1-1
  • 9 November 2022 Antalyaspor vs Pendikspor: 3-0
  • 25 November 2020 Antalyaspor vs Pendikspor: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pendikspor Kulubu

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Pendikspor Kulubu memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Pendikspor hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 5 Januari 2024 Gaziantep vs Pendikspor Kulubu: 2-2
  • 26 Desember 2023 Pendikspor Kulubu vs Ankaragucu: 1-1
  • 21 Desember 2023 Rizespor vs Pendikspor Kulubu: 5-1
  • 10 Desember 2023 Kayserispor vs Pendikspor Kulubu: 2-0
  • 5 Desember 2023 Pendikspor Kulubu vs Isparta 32 Spor: 5-3

Antalyaspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Antalyaspor memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Antalyaspor menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 6 Januari 2024 Antalyaspor vs Alanyaspor: 0-0
  • 24 Desember 2023 Adana Demirspor vs Antalyaspor: 2-1
  • 21 Desember 2023 Antalyaspor vs Kasimpasa: 0-0
  • 9 Desember 2023 Antalyaspor vs Karagumruk: 2-1
  • 5 Desember 2023 Antalyaspor vs Kepez Bld: 6-1

Pendikspor Kulubu vs Antalyaspor: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Turki 2023-24

Prediksi Line Up

Pendikspor: E Canpolat, B Sulungoz, A Ozturk, S Asan, Sequeira, F Midtsjo, A Lusamba, G Kaya, H Akbunar, E Yardimci, E Tasdemir

Antalyaspor: H Leite, Naldo, V San, E Yesilyurt, G Vural, E Rakip, J Kaluzinski, D Saric, S Yehezkel, A Buksa, Z Bytyqi

Pemain Antalyaspor latihan (SC: Instagram @antalyaspor)

Preview Pertandingan

Antalyaspor sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Pendikspor Kulubu nanti, hal itu karena Antalyaspor punya performa yang lebih baik daripada Pendikspor di Liga Turki musim ini.

Diprediksi bahwa Antalyaspor akan mampu untuk tampil lepas dan cukup menekan di pertandingan kontra Pendikspor nanti.

Di sisi lain, Pendikspor Kulubu sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Antalyaspor nanti. Pendikspor diprediksi akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja nantinya.

Untuk melakukan tekanan kepada Antalyaspor, Pendikspor Kulubu diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Turki antara Pendikspor v Antalyaspor diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Antalyaspor.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pendikspor vs Antalyaspor

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Turki dan ingin menyaksikan Pendikspor versus Ankaragucu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.