Liga Argentina

CA Talleres vs Gimnasia La Plata: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Saksikan laga antara Talleres versus Gimnasia yang tersaji di pekan ke-26 fase pertama Divisi Utama Argentina 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kempes, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 25 Juli 2023 tepatnya pukul 02.30 WIB.

Pertandingan antara Gimnasia dan Talleres akan menjadi bentrokan menarik karena kedua tim memiliki catatan performa yang berbeda dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Gimnasia telah meraih tiga kemenangan dari lima pertemuan terakhir, sementara Talleres hanya mampu meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Dalam satu pertandingan lainnya, kedua tim bermain imbang.

Dalam lima laga terakhirnya, Talleres menunjukkan performa yang solid dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Mereka telah menunjukkan ketajaman serangan dan kestabilan dalam pertahanan mereka.

Namun, mereka akan dihadapkan pada tugas berat melawan Gimnasia yang telah menunjukkan kualitas menyerang yang kuat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Gimnasia, di sisi lain, mungkin menghadapi tantangan karena hanya meraih dua hasil imbang dan menelan tiga kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Mereka akan berusaha untuk bangkit dan mencari cara untuk mencatatkan kemenangan dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Talleres melawan Gimnasia dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Gimnasia berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Talleres baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 24 Oktober 2022 – Talleres de Cordoba 2-1 Gimnasia y Esgrima La Plata
  • 02 April 2022 – Gimnasia y Esgrima La Plata 2-1 Talleres de Cordoba
  • 24 November 2021 – Gimnasia y Esgrima La Plata 5-2 Talleres de Cordoba
  • 20 Februari 2021 – Gimnasia y Esgrima La Plata 3-0 Talleres de Cordoba
  • 29 Desember 2020 – Gimnasia y Esgrima La Plata 2-2 Talleres de Cordoba

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Talleres

Talleres berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan dua kali hasil imbang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 21 Juli 2023 – River Plate Buenos Aires 0-1 Talleres de Cordoba
  • 15 Juli 2023 – Club Atletico Huracan 0-1 Talleres de Cordoba
  • 11 Juli 2023 – Talleres de Cordoba 0-0 Union de Santa Fe
  • 07 Juli 2023 – Club Atletico Sarmiento Junin 0-1 Talleres de Cordoba
  • 02 Juli 2023 – Talleres de Cordoba 1-1 Godoy Cruz Antonio Tomba

Gimnasia La Plata

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Gimnasia hanya mampu meraih dua kali hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

  • 17 Juli 2023 – Gimnasia y Esgrima La Plata 1-3 Boca Juniors
  • 12 Juli 2023 – Atletico Tucuman 2-0 Gimnasia y Esgrima La Plata
  • 08 Juli 2023 – Gimnasia y Esgrima La Plata 1-1 CA Independiente Avellaneda
  • 04 Juli 2023 – Newell’s Old Boys 2-2 Gimnasia y Esgrima La Plata
  • 29 Juni 2023 – Club Universitario de Deportes 1-0 Gimnasia y Esgrima La Plata

Prediksi Line Up

Talleres: Herrera, Benavidez, Catalan, Rodriguez, Portillo, Ortegoza, Villagra, Valoyes, Garro, Sosa, Bustos

Gimnasia: Durso, Bazzi, Sanchez, Morales, Schelotto, Bolivar, Miramon, Dominguez, Soldano, Torres, Ramirez

Preview Pertandingan

Pertandingan ini bisa menjadi momen bagi kedua tim untuk membuktikan kualitas mereka dan meraih hasil positif. Kedua tim akan mengandalkan pemain-pemain kunci mereka untuk memberikan performa terbaik dan mencetak gol.

Para penggemar sepakbola pasti akan menantikan pertemuan menarik ini untuk melihat bagaimana kedua tim bersaing dan siapa yang akan keluar sebagai pemenang akhirnya.

Dengan statistik Head to Head yang menguntungkan Gimnasia, mereka akan mencoba mempertahankan dominasinya.

Sementara Talleres akan berusaha keras untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan. Pertandingan ini menawarkan potensi gol dan ketegangan yang tinggi sepanjang 90 menit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Talleres melawan Gimnasia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Talleres vs Club de Gimnasia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina 2023 dan ingin menyaksikan laga Talleres kontra Gimnasia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan