Liga Inggris

Rotherham United vs Preston North End: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan ke-37



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rotherham versus Preston North End akan tersaji di pekan ke-37 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion New York pada Rabu 15 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Rotherham United tampak masih kesulitan untuk bisa beranjak dari papan bawah EFL Championship. Diketahui bahwa Rotherham kini ada di peringkat ke-20 klasemen sementara dengan raihan 40 poin hasil dari 36 pertandingan.

Pada pekan sebelumnya, Rotherham United menderita kekalahan melawan melawan Birmingham. Oleh karena itu, Rotherham tentu ingin mengalahkan Preston North End guna kembali ke jalur kemenangan EFL Championship.

Di sisi lawan, Preston North End saat ini bertengger di papan tengah EFL Championship. Preston kini ada di peringkat ke-12 klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 50 poin hasil dari 36 laga.

Preston North End tampak cukup kuat dalam beberapa pekan terakhir. Dalam lima pekan terakhir, Preston belum terkalahkan. Catatan baik tersebut tentu jadi motivasi tersendiri bagi Preston North End jelang melawan Rotherham.

Sebelum menyaksikan laga Rotherham vs Preston North End di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Rotherham United lebih unggul daripada Preston North End. Diketahui bahwa Rotherham bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

  • 16 Agustus 2022 Preston North End vs Rotherham: 0-0
  • 6 Februari 2021 Preston North End vs Rotherham: 1-2
  • 7 November 2020 Rotherham v Preston North End: 2-1
  • 1 Januari 2019 Rotherham v Preston North End: 2-1
  • 27 Oktober 2018 Preston North End vs Rotherham: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rotherham

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Rotherham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rotherham menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 Maret 2023 Birmingham vs Rotherham: 2-0
  • 4 Maret 2023 Rotherham vs QPR: 3-1
  • 28 Februari 2023 Swansea vs Rotherham: 1-1
  • 22 Februari 2023 Rotherham vs Sunderland: 2-1
  • 18 Februari 2023 Rotherham vs Coventry City: 0-2

Preston North End

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Preston North End memetik hasil yang lumayan baik. Preston North End bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 11 Maret 2023 Preston North End vs Cardiff: 2-0
  • 4 Maret 2023 Watford vs Preston North End: 0-0
  • 1 Maret 2023 Preston North End vs Coventry City: 0-0
  • 25 Februari 2023 Preston North End vs Wigan: 2-1
  • 18 Februari 2023 Hull City vs Preston North End: 0-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Rotherham: V Johansson, L Peltier, C Humphreys, W Harding, L Hjelde, H Odoffin, C Coventry, T Fosu, C Ogbene, J Hugill, S Ferguson

Preston North End: F Woodman, B Diaby, G Cunningham, J Storey, B Woodburn, Alvaro F, D Johnson, B Potts, B Whiteman, T Cannon, T Parrott

Preview Pertandingan

Preston North End tentu akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Rotherham United. Pasalnya, Preston North End punya performa yang lebih baik daripada Rotherham United.

Preston North End diprediksi akan bisa bermain lebih berani menekan, walaupun akan jadi tim tamu pada pertandingan nanti.

Di sisi lain, Rotherham United tentu tidak ingin tertekan ketika melawan Preston North End, pasalnya Rotherham akan jadi tim tuan rumah.

Diprediksi bahwa Rotherham akan mencoba menekan Preston North End sedari menit awal agar bisa mencetak gol terlebih dahulu.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Rotherham – Preston North End diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Rotherham vs Preston North End

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Championship musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Rotherham versus Preston North End, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments