Liga Inggris

Live Streaming Huddersfield vs Luton Town Liga Inggris Kasta ke 2 Pekan 41



Link Live Streaming Huddersfield vs Luton Town
Link Live Streaming Huddersfield vs Luton Town

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Huddersfield vs Luton Town akan menjadi laga terakhir di pekan ke 41 Kasta ke 2 atau EFL Championship, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion John Smith's dan bisa disaksikan pada Selasa 12 April 2022 pukul 01.45 WIB.

Saat ini Huddersfield dan Luton Town sama-sama bertengger di papan atas klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2. Diketahui bahwa Huddersfield saat ini berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara dengan koleksi 66 poin hasil dari 40 laga. Sementara itu, Luton Town berada di peringkat ke 5 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 dengan raihan 65 poin hasil dari 40 pertandingan.

Pertemuan terakhir antara Huddersfield kontra Luton Town terjadi di Stadion Kenilworth Road pada 2 Oktober 2021, pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Statistik Lima Laga Terakhir Huddersfield dan Luton Town

Huddersfield

Apabila dilihat dari hasil pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Huddersfield tampak menuai hasil yang kurang menarik, Huddersfield diketahui hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan tiga kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

2 April 2022 Hull City vs Huddersfield: 0-1

19 Maret 2022 Huddersfield vs Bournemouth: 0-3

17 Maret 2022 Millwall vs Huddersfield: 2-0

12 Maret 2022 West Brom vs Huddersfield: 2-2

8 Maret 2022 Nottingham Forest vs Huddersfield: 2-1

Luton Town

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Luton Town tampak meraih hasil yang cukup baik namun kurang maksimal. Diketahui bahwa Luton Town mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

6 April 2022 Peterborough vs Luton Town: 1-1

2 April 2022 Luton Town vs Millwall: 2-2

19 Maret 2022 Hull City vs Luton Town: 1-3

17 Maret 2022 Luton Town vs Preston North End: 4-0

13 Maret 2022 Luton Town vs QPR: 1-2

Prediksi Line Up Huddersfield vs Luton Town

Huddersfield: Nicholls, Turton, Lees, Colwill, Toffolo, Russell, Hogg, O'Brien, Thomas, Ward, Koroma

Luton Town: Shea, Bradley, Naismith, Kioso, Bree, Lansbury, Mpanzu, Campbell, Bell, Cornick, Adebayo

Prediksi Laga Huddersfield vs Luton Town

Baik Huddersfield maupun Luton Town tentunya ingin mendapatkan kemenangan di pertandingan pekan ke 41 Liga Inggris Kasta ke 2, terlebih lagi kedua tim saat ini masih punya peluang untuk promosi ke Liga Inggris Premier League, oleh karena itu pertandingan antara Huddersfield vs Luton Town diprediksi bakal berlangsung sengit.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Apabila mampu mengalahkan Luton Town di pertandingan nanti, Huddersfield berpeluang untuk naik ke peringkat ke 3 pada klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 menggeser Nottingham Forest. Di sisi lain, Luton Town berpeluang juga untuk naik ke peringkat ke 3 di klasemen sementara Liga Inggris Kasta ke 2 jika bisa mengalahkan Huddersfield.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 41 Liga Inggris Kasta ke 2 antara Huddersfield vs Luton Town diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Luton Town.

Link Live Streaming Huddersfield vs Luton Town

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke 2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan laga Huddersfield vs Luton Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.