Liga Jerman

Prediksi Bremen vs Leipzig, Pekan ke-16 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Bundesliga 2023-24 akan hadirkan laga antara Bremen vs Leipzig, pertandingan tersebut akan digelar di Weserstadion dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

RB Leipzig tampak sedang bersaing di Liga Jerman untuk saat ini. Diketahui bahwa Leipzig kini menduduki posisi ke-3 pada klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 32 poin.

Apabila bisa menang ketika melawan Werder Bremen di laga nanti, RB Leipzig bisa saja naik ke posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Jerman.

Di sisi lawan, Werder Bremen kini bertengger di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 15 poin hasil dari 15 laga.

Werder Bremen bisa saja naik ke posisi ke-11 pada klasemen sementara Liga Jerman, asalkan mampu mengalahkan RB Leipzig di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bremen vs RB Leipzig di lanjutan Bundesliga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Bremen (SC: Instagram @werderbremen)
Potret pemain Bremen (SC: Instagram @werderbremen)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, RB Leipzig tampak lebih unggul daripada Werder Bremen jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa RB Leipzig mampu menang tiga kali, sementara dua pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 28 Juli 2023 RB Leipzig vs Werder Bremen: 0-0
  • 14 MEI 2023 RB Leipzig vs Bremen: 2-1
  • 12 November 2022 Werder Bremen v RB Leipzig: 1-2
  • 1 Mei 2021 Bremen v Leipzig: 1-2
  • 10 April 2021 Werder Bremen v Leipzig: 1-4
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Werder Bremen

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Werder Bremen memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Werder Bremen hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 16 Desember 2023 Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen: 2-2
  • 9 Desember 2023 Werder Bremen vs Augsburg: 2-0
  • 3 Desember 2023 Stuttgart vs Werder Bremen: 2-0
  • 25 November 2023 Werder Bremen vs Bayer Leverkusen: 0-3
  • 16 November 2023 Werder Bremen vs Hansa Rostock: 1-2

RB Leipzig

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Leipzig mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 17 Desember 2023 RB Leipzig vs Hoffenheim: 3-1
  • 14 Desember 2023 RB Leipzig vs Young Boys: 2-1
  • 10 Desember 2023 Dortmund vs RB Leipzig: 2-3
  • 2 Desember 2023 RB Leipzig vs Heidenheim: 2-1
  • 29 November 2023 Man City vs RB Leipzig: 3-2

SV Werder Bremen vs RB Leipzig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Werder Bremen: M Zetterer, N Stark, A Jung, M Veljkovic, M Weiser, O Deman, L Bittencourt, J Stage, R Schmid, M Ducksch, R S Borre M

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

RB Leipzig: J Blashwich, M Simakan, L Klosterman, B Henrichs, D Raum, X Schlager, A Haidara, X Simons, C Baumgartner, L Openda, Y Poulsen

Aksi pemain Bremen (SC: Instagram @werderbremen)

Preview Pertandingan

RB Leipzig lebih dijagokan unuk bisa menang di laga nanti, pasalnya Leipzig punya performa yang lebih baik daripada Bremen di Bundesliga Jerman musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, RB Leipzig diprediksi tetap akan bisa bermain menekan nantinya.

Di sisi lawan, Werder Bremen sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan RB Leipzig nanti.

Akan tetapi, Werder Bremen diprediksi akan cukup percaya diri dalam memberikan perlawanan, mengingat bahwa Bremen akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Werder Bremen v RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bremen vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Werder Bremen versus RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.