Piala Prancis

Prediksi Chambery vs Toulouse, Piala Prancis



NOBARTV NEWS – Laga antara Chambery vs Toulouse akan hadir di babak 64 besar 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Municipal Chambery dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Januari 2024 pukul 23.30 WIB.

Diketahui bahwa Chambery Savoie Football merupakan tim dari kasta kelima atau Championnat National 3.

Chambery mampu masuk ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini, usai mengalahkan Grenoble Foot di babak ke-8 sebelumnya.

Pada pertandingan kontra Grenoble Foot tersebut, Chambery bisa menang melalui babak adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Di sisi lawan, FC Toulouse tampak langsung lolos ke babak 64 besar Piala Prancis musim ini, tanpa harus bersaing di babak-babak sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Chambery Savoie Football vs Toulouse di lanjutan Piala Prancis musim ini, cek prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Toulouse (SC: Instagram @toulousefc)
Aksi pemain Toulouse (SC: Instagram @toulousefc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Chambery Savoie Football dan FC Toulouse tampak belum pernah bertemu di lapangan hijau sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak 64 besar Piala Prancis 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Chambery dan Toulouse.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chambery

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Chambery Savoie Football tampak memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Chambery mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 16 Desember 2023 Limonest vs Chambery: 0-1
  • 10 Desember 2023 Chambery vs Grenoble Foot: 1-1 (Pen: 5-4)
  • 3 Desember 2023 Feurs vs Chambery: 1-1
  • 26 November 2023 Chambery vs Chassieu Decines: 0-0
  • 19 November 2023 Chambery vs Volvic: 1-0

FC Toulouse

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FC Toulouse di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Toulouse hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 4 Januari 2024 Paris Saint Germain vs FC Toulouse: 2-0
  • 21 Desember 2023 FC Toulouse vs AS Monaco: 1-2
  • 17 Desember 2023 FC Toulouse vs Rennes: 0-0
  • 15 Desember 2023 LASK Linz vs FC Toulouse: 1-2
  • 10 Desember 2023 Lyon vs FC Toulouse: 3-0

Chambery Savoie Football vs FC Toulouse: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 64 Besar Piala Prancis 2023-24

Prediksi Line Up

Chambery: Joseph O, M Sylla, Yanis S, Nikolaz P, Theo B, Djo K, Thibaud M, Jordan S, Remy J, Nicolas B, Nikola V

Toulouse: G Restes, M Diarra, R Nicolaisen, C Mawissa, G Suazo, S Spierings, C Casseres Jr, C Gelabert, A Donnum, V Sierro, T Dallinga

Aksi pemain Toulouse (SC: Instagram @toulousefc)

Preview Pertandingan

FC Toulouse lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Toulouse punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Chambery jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Toulouse diprediksi akan mampu untuk tampil lebih menguasai ketika melawan Chamberu Savoie Football nanti.

Sementara itu, Chambery Savoie Football diprediksi akan bermain lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti, Chambery sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Toulouse nanti.

Chambery tampaknya hanya akan melakukan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Toulouse nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Prancis antara Chambery v Toulouse diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan FC Toulouse.

Link Yalla Shoot Live Streaming Chambery vs Toulouse

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis dan ingin menyaksikan Chambery versus FC Toulouse, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.