Laga Persahabatan

Alanyaspor vs Fenerbahce: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan menarik antara Alanyaspor versus Fenerbahce di Friendly Match bulan Desember 2022 ini, laga tersebut akan digelar di Stadion Bahcesehir Okullari Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Desember 2022 pukul 23.00 WIB.

Bagi Fenerbahce, laga melawan Alanyaspor nanti akan jadi laga uji coba ketiga di jeda internasional karena .

Sebelumnya, Fenerbahce telah melakukan dua kali laga uji coba melawan dua tim asal Spanyol, Rayo Vallecano dan Villarreal. Pada dua laga tersebut, Fenerbahce mampu menang.

Diketahui bahwa Fenerbahce bisa mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor 3-1. Sementara saat melawan Villarreal, Fenerbahce bisa menang 2-1.

Sedangkan, bagi Alanyaspor, laga melawan Fenerbahce nanti bakal jadi laga uji coba pertamanya di jeda internasional karena Piala Dunia 2022.

Alanyaspor dapat memanfaatkan laga melawan Fenerbahce nanti sebagai persiapan jelang bergulirnya kembali Liga Turki Super Lig.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Alanyaspor v Fenerbahce di pertandingan uji coba persahabatan, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Di lima pertemuan terakhir kedua tim, Fenerbahce tampak lebih unggul daripada Alanyaspor. Tercatat, Fenerbahce bisa menang tiga kali, sedangkan Alanyaspor hanya bisa menang sekali.

  • 19 September 2022 Fenerbahce vs Alanyaspor: 5-0
  • 13 Maret 2022 Alanyaspor – Fenerbahce: 2-5
  • 24 Oktober 2021 Fenerbahce vs Alanyaspor: 1-2
  • 30 April 2021 Alanyaspor – Fenerbahce: 0-0
  • 7 Januari 2021 Fenerbahce vs Alanyaspor: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Alanyaspor

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Alanyaspor tampak memetik hasil yang lumayan bagus. Alanyaspor bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 November 2022 Alanyaspor vs Adana Demirspor: 0-0
  • 8 November 2022 Alanyaspor vs Sakaryaspor: 3-0
  • 5 November 2022 Umraniyespor vs Alanyaspor: 3-1
  • 30 Oktober 2022 Alanyaspor vs Gaziantep: 2-0
  • 24 Oktober 2022 Galatasaray vs Alanyaspor: 2-2

Fenerbahce

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Fenerbahce di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Fenerbahce bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 3 Desember 2022 Fenerbahce vs Villarreal: 2-1
  • 1 Desember 2022 Fenerbahce vs Rayo Vallecano: 3-1
  • 12 November 2022 Fenerbahce vs Giresunspor: 1-2
  • 8 November 2022 Fenerbahce vs Sivasspor: 1-0
  • 4 November 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce: 0-2

Prediksi Line Up

Alanyaspor: R Runarsson, J Balkovec, L Fer, F Aksoy, Y Ozdemir, Pedro P, E Karaca, U Gunes, O Aydin, I Doumbia, Koka

Fenerbahce: E Cetin, A Szalai, G Vernes, F Kadioglu, E Alioski, W Arao, I Kahveci, Lincoln, M Zajc, D Rossi, S Dursun

Preview Pertandingan

Fenerbahce pastinya tidak asing lagi dengan Alanyaspor, pasalnya kedua tim ini berasal dari Turki dan sama-sama bersaing di kasta tertinggi Liga Turki Super Lig musim ini.

Apabila dilihat dari kualitas kedua tim, Fenerbahce lebih unggul daripada Alanyaspor. Di Liga Turki musim ini, performa Fenerbahce juga lebih baik daripada Alanyaspor, tercatat Fenerbahce kini berada di posisi puncak klasemen Liga Turki, sedangkan Alanyarspor berada di posisi kesembilan.

Oleh karena itu, pada pertandingan uji coba nanti, Fenerbahce sedikit lebih diunggulkan. Fenerbahce diprediksi akan tampil lebih menguasai di laga nanti.

Sementara itu, Alanyaspor tampaknya akan cukup tertekan dengan serangan-serangan Fenerbahce nantinya. Meskipum begitu, Alanyaspor diprediksi tetap akan memberikan perlawanan sengit, baik melalui direct long pass maupun serangan balik.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Alanyaspor v Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Alanyaspor Kulubu vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga antara Alanyaspor versus Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

17 Comments