BRI Liga 1

Barito Putera vs PSS Sleman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Laga antara Barito versus PSS akan hadir dalam pekan ke-21 Indonesia musim 2022-2023. Pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Demang Lehman tersebut, dapat disaksikan pada hari Selasa 31 Januari 2023 tepatnya pukul 15.00 WIB.

Barito kini semakin terpuruk usai hasil imbang yang didapatnya pada laga sebelumnya. Barito hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Borneo FC. Hasil tersebut membuat Barito semakin sulit untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Bahkan, Poin barito kini telah sama dengan Persik Kediri yang perlahan muali bangkit. Barito baru mampu meraih 16 poin saja yang membuatnya bertengger diurutan ke 17. Barito baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja, tujuh kali hasil imbang, dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sementara itu, PSS memiliki modal apik menjelang laga ini. PSS memiliki modal dua kemenangan beruntun yang diraihnya pada laga sebelumnya. Terbaru, PSS berhasil menang telak 2-0 atas Arema FC di Stadion Maguwoharjo. Dua gol tersebut dicetak oleh Irkham Zahrul Mila 36′ dan Yevhen Bokhashvili 64′.

PSS kini semakin menjauh dari zona degradasi dengan mengoleksi 22 poin dan menduduki posisi ke 13. PSS telah berhasil memenangkan enam kali pertandingan, dan empat kali hasil imbang, serta telah merasakan sepuluh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Zaragoza melawan Ponferradina dalam laga lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam rekor liam kali pertemuan terakhir kedua tim, Barito hanya mampu meraih satu kali kemenangan atas PSS. Sedangkan PSS telah berhasil memenangkan tiga kali pertandingan. Satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 13 Agustus 2022 PSS Sleman – PS Barito Putera 1-0
  • 06 Februari 2022 PS Barito Putera – PSS Sleman 0-1
  • 15 Oktober 2021 PSS Sleman v Barito Putera 3-2
  • 28 November 2019 Barito Putera v PSS Sleman 1-0
  • 27 Juli 2019 PSS Sleman v Barito Putera 2-2

Statistik Lima Laga Terakhir

Barito Putera

Barito berhasil meraih dua kali kemenangan dan dua kali hasil imbang, serta satu kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 21 Januari 2023 Borneo vs Barito Putera 0-0
  • 14 Januari 2023 Barito Putera vs Madura United 1-2
  • 10 Januari 2023 Barito Putera vs PSM Makassar 1-1
  • 24 Desember 2022 Persita Tangerang vs Barito Putera 0-3
  • 20 Desember 2022 Barito Putera vs Bhayangkara FC 2-0

PSS Sleman

PSS berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 26 Januari 2023 PSS Sleman vs Arema 2-0
  • 21 Januari 2023 PSS Sleman vs Rans Nusantara 2-0
  • 14 Januari 2023 PSM Makassar vs PSS Sleman 4-0
  • 23 Desember 2022 PSS Sleman vs Persija Jakarta 0-2
  • 19 Desember 2022 Bali United vs PSS Sleman 1-2

Prediksi Line Up

Barito Putera: Joko Ribowo, Aditya Putra Dewa, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Bagas Kaffa, Mike Ott, Bayu Pradana, Nazar Nurzaidin, Gustavo Tocantins, Ferdiansyah, Rafael Silva

PSS Sleman: Muhammad Ridwan, Derry Rachman Noor, Nur Diansyah, Ibrahim Sanjaya, Ifan Nanda Pratama, Kim Jeffrey Kurniawan, Jihad Ayoub, Haris Tuharea, Todd Rivaldo Albert Ferre, Irkham Zahrul Mila, Yevhen Bokhashvili

Preview Pertandingan

Barito berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Barito berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tiga gol dalam lima laga terakhirnya.

PSS berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. PSS berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan tujuh gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika meilhat dari statistik dan performa kedua tim dalam beberapa laga terakhirnya. PSS lebih layak untuk diunggulkan. PSS juga memiliki catatan apik kala berjumpa Barito, PSS selalu berhasil menang dalam tiga pertemuan terakhirnya bersama Barito.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Barito melawan PSS diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Barito vs PSS

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Barito kontra PSS, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

6 Comments