Laga Persahabatan

Indonesia vs Argentina: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan Indonesia versus Argentina akan segera berlangsung dalam pergelaran FIFA Match Day 2023, duel tersebut bakal tersaji pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023.

Argentina akan melakoni laga tandang ke markas atau lebih tepatnya bermain di stadion Gelora Bung Karno (GBK), kedua tim diperkirakan akan melangsungkan pertandingan berikut pada pukul 19:30 WIB dan ditayangkan di Nobartv live streaming secara langsung.

Sebelumnya Indonesia sudah melakoni laga uji coba melawan Palestina di stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada laga tersebut Indonesia mampu ditahan imbang oleh tim tamunya dengan skor 0-0.

Di sisi lain, Argentian sebelum menghadapi Indonesia juga sudah menjalani pertandingan uji coba melawan Australia. Di laga itu, Argentina menaklukan Australia dengan skor 2-0.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Indonesia berhadapan dengan Argentina di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Indonesia belum pernah bertemu Argentina atau bertanding di kompetisi apapun. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka, tentunya timnas Indonesia akan mendapat pengalaman yang cukup berharga.

Mengingat, timnas Indonesia akan menghadapi peringkat pertama dunia. Hal itu tentunya akan membuat para pemain timnas Indonesia bermain sungguh-sungguh untuk bisa membuktikan kekuatan mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Indonesia

Di lima laga terakhirnya, Indonesia mendapat hasil yang kurang memuaskan. Indonesia lebih sering bermain imbang, tercatat tiga kali timnas Indonesia sudah mengakhir laganya dengan skor imbang. Sedangkan dua laga lainya, Indonesia hanya bisa meraih satu kemenangan dan menelan satu kali kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Indonesia vs Palestina: 0-0
  • 28 Maret 2023 Indonesia vs Burundi: 2-2
  • 25 Maret 2023 Indonesia vs Burundi: 3-1
  • 9 Januari 2023 Vietnam vs Indonesia: 2-0
  • 6 Januari 2023 Indonesia vs Vietnam: 0-0

Argentina

Sedangkan Argentina di lima pertandingan terakhirnya belum pernah merasakan kekalahan sekalipun, Argentina mampu menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu hasil seri saja.

  • 15 Juni 2023 Argentina vs Australia: 2-0
  • 28 Maret 2023 Argentina vs Curacao: 7-0
  • 23 Maret 2023 Argentina vs Panama: 2-0
  • 18 Desember 2022 Argentina vs Prancis: 3-3
  • 13 Desember 2022 Argentina vs Kroasia: 3-0

Prediksi Line Up

Indonesia: Trisna; Asnawi Mangkualam, Baggott, Amat, Ridho, Arhan; Sayuri, Kambuaya, Klok, Lilipaly: Sulistyawan

Argentina: Rulli; Molina, Balerdi, Pezzella, Acuna; Palacios, Paredes, Lo Celso; Ocampos, Alvarez, Garnacho

Preview Pertandingan

Kabar yang cukup buruk menimpa timnas Argentina menjelang pertandingan besar melawan timnas Indonesia, pasalnya sang mega bintang Lionel Messi diperkirakan tidak memperkuat Argentina di laga malam hari nanti.

Tidak hanya Messi, Angel Dimaria dan Nicolas Otamendi juga abse membela Argentina di pertandingan FIFA Match Day Juni 2023. Ketiga pemain tersebut diberi izin oleh pihak dari timnas Argentina untuk menjalani liburan.

Meskipun begitu, timnas Indonesia juga harus tetap waspada dan lebih fokus ke pertandingan. Dikarenakan Argentina masih memiliki pemain sayap yang harus diwaspadai, pemain tersebut bernama Alejandro Garnacho.

Diketahui Garnacho merupakan salah satu pemain andalan bagi tim raksasa yaitu Manchester United, Garnacho memiliki kecepatan dan akselerasi yang harus menjadi pr tersendiri bagi bek sayap timnas Indonesia.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran FIFA Match Day 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia vs La Abicaleste

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FIFA Match Day 2023 dan ingin menyaksikan Indonesia kontra Argentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea