Laga Persahabatan

Prediksi Senegal vs Kamerun, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Senegal vs Kamerun akan tersaji di jeda internasional bulan Oktober 2023, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Bollaert Delelis dan bisa disaksikan pada Selasa 17 Oktober 2023 pukul 01.30 WIB.

Laga melawan Senegal nanti akan jadi pertandingan internasional kedua bagi Kamerun di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini.

Sebelumnya, Kamerun telah melakukan laga internasional melawan Rusia pada 12 Oktober 2023 lalu, di laga itu Kamerun kalah dengan skor akhir 1-0.

Di sisi lawan, Senegal belum melakukan laga di jeda internasional bulan Oktober 2023 ini. Sehingga, pertandingan melawan Kamerun nanti akan jadi yang pertama bagi Senegal.

Laga internasional terakhir yang dijalani Senegal terjadi pada bulan September 2023 lalu, melawan Aljazair. Di pertandingan tersebut, Senegal kalah dengan skor ahir 0-1.

Pada pertandingan di jeda internasional Oktober 2023 nanti, Senegal maupun Kamerun pastinya ingin menang supaya bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Senegal vs Cameroon, prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Kamerun selebrasi (SC: Instagram @allezleslions_)
Pemain Kamerun selebrasi (SC: Instagram @allezleslions_)

Head to Head

Dilansir dari laman 11vs11, Kamerun dan Senegal tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Senegal dan Kamerun tampak sama-sama bisa meraih satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 28 Januari 2017 Senegal v Cameroon: 0-0
  • 4 Juni 2011 Cameroon vs Senegal: 0-0
  • 26 Maret 2011 Senegal v Kamerun: 1-0
  • 9 Februari 2005 Kamerun vs Senegal: 1-0
  • 10 Februari 2002 Cameroon vs Senegal: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Senegal

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Senegal memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Senegal bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 13 September 2023 Senegal vs Aljazair: 0-1
  • 10 September 2023 Senegal vs Rwanda: 1-1
  • 21 Juni 2023 Brazil vs Senegal: 2-4
  • 18 Juni 2023 Benin vs Senegal: 1-1
  • 28 Maret 2023 Mozambik vs Senegal: 0-1

Kamerun

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Kamerun di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Kamerun hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 12 Oktober 2023 Rusia vs Kamerun: 1-0
  • 13 September 2023 Kamerun vs Burundi: 3-0
  • 11 Juni 2023 Meksiko vs Kamerun: 2-2
  • 28 Maret 2023 Namibia vs Kamerun: 2-1
  • 25 Maret 2023 Kamerun vs Namibia: 1-1

Senegal vs Cameroon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Senegal: Mendy; Koulibaly, Diallo, Jakobs, Fadiga; Gueye, Kouyate, Sarr; Mane, Ndiaye, Dia

Kamerun: Onana; Tolo, Castelletto, Moukoudi, Mbaizo; Kunde, Ntcham, Ngamaleu, Mbeumo; Aboubakar, Toko Ekambi

Pemain Kamerun latihan (SC: Instagram @allezleslions_)

Preview Pertandingan

Senegal lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan uji coba nanti, pasalnya Senegal punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Senegal akan cukup mendominasi di laga nanti, baik dalam melakukan penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Kamerun tentunya tidak bisa diremehkan di pertandingan nanti. Kamerun tentunya akan bisa melakukan beberapa kali serangan sengit kepada Senegal nanti.

Meskipun kalah secara kualitas skuad, Cameroon tentu punya peluang untuk menang di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Senegal v Kamerun diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Senegal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Senegal vs Kamerun

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Senegal versus Kamerun, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.