Liga Arab

Prediksi Al Hazm vs Al Fateh, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pekan ke-16 Saudi 2023-24 akan hadirkan pertandingan antara Al Hazm vs Al Fateh, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Al Hazm Club dan daapt disaksikan pada Kamis 7 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Al Fateh kini bertengger di posisi ke-6 pada klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 24 poin hasil dari 15 pertandingan.

Al Fateh tampak berjarak empat poin dengan Al Taawon yang ada di posisi kelima. Sehingga, Al Fateh akan tetap ada di posisi keenam klasemen meskipun jika bisa mengalahkan Al Hazm nanti.

Sementara itu, Al Hazm tampak punya performa yang kurang baik di Liga Arab Saudi musim ini. Dalam 15 pekan terakhir, Al Hazm hanya bisa menang sekali.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Al Hazm kini harus puas berada di posisi ke-18 alias juru kunci klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan 8 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Al Hazem vs Al Fateh di lanjutan Liga Arab Saudi, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain ALHazm (SC: Instagram @alhazem_fc)
Aksi pemain ALHazm (SC: Instagram @alhazem_fc)

Head to Head

Dilansir dari laman FCTables, Al Fateh tampak lebih unggul daripada Al Hazem jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Al Fateh mampu menang tiga kali, sedangkan Al Hazm hanya bisa menang dua kali.

  • 18 Februari 2022 Al Hazm v Al Fateh: 0-1
  • 25 September 2021 Al Fateh vs Al Hazm: 0-1
  • 24 Agustus 2020 Al Hazem v Al Fateh: 3-4
  • 20 Desember 2019 Al Fateh vs Al Hazem: 2-1
  • 28 Maret 2019 Al Hazm v Fateh: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hazm

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Al Hazm SC memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Al Hazm hanya bisa imbang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 30 November 2023 Al Riyadh vs Al Hazm: 0-0
  • 25 November 2023 Al Hazm vs Al Hilal: 0-9
  • 11 November 2023 Al Akhdoud vs Al Hazm: 2-1
  • 5 November 2023 Al Hazm vs Al Wehda: 1-2
  • 27 Oktober 2023 Ittihad vs Al Hazm: 2-2

Al Fateh

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh Al Fateh di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Fateh hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 2 Desember 2023 Al Fateh vs Al Taee:0-1
  • 26 November 2023 Al Fateh vs Al Feiha: 0-1
  • 10 November 2023 Al Riyadh vs Al Fateh: 1-1
  • 3 November 2023 Al Fateh vs Al Hilal: 0-2
  • 27 Oktober 2023 Al Raed vs Al Fateh: 1-2

Al Hazm SC vs Al Fateh SC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Arab Saudi 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Al Ahli vs Al Hilal Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-28 Liga Arab Saudi

Prediksi Line Up

Al Hazm: A Dahmen, P Ricardo, Bruno V, Y Al Bakr, M Qasheesh, B Alsayyali, Toze, M Abousaban, Vinicius, M Al Thani, F Selemani

Al Fateh: J Rinne, J Denayer, M Saadane, T Buhimed, S Baattia, L Zelarayan, M Ali, S Bendebka, A Al Hassan, A Al Mogren, M Batna

Poster laga Al Hazm melawan Al Fateh (SC: Instagram @alhazem_fc)

Preview Pertandingan

Al Fateh diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai nantinya. Al Fateh sepertinya akan bisa cukup kuat ketika memegang bola serta lebih intensif dalam menekan.

Al Fateh lebih diunggulkan di pertandingan nanti karena punya performa yang lebih baik daripada Al Hazem di Liga Arab Saudi musim ini.

Di sisi lain, Al Hazm diprediksi akan bermain lebih menunggu saja nanti. Al Hazm sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Al Fateh nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Arab Saudi antara Al Hazm v Al Fateh diprediksi akan berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Al Fateh.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hazm vs Al Fateh

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Arab Saudi dan ingin menyaksikan Al Hazm versus Al Fateh, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.