Liga Brazil

America MG vs Athletico PR: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie A Brasil 2023/24



NOBARTV NEWS – Pekan ke-10 Liga Seria A Brasil akan segera melangsungkan pertandingan antara MG versus Atletico PR, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023.

Pada laga kali ini America MG akan bermain di kandang sendiri, America MG dipastikan akan menjamu Atletico PR di stadion Mineirao. Kedua tim juga diperkirakan bakal menggelar laga tersebut pada pukul 21:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, America MG saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Seria A Brasil dengan memiliki 7 poin dari 18 match. Kemenangan di laga sebelumnya masih belum bisa membuat America MG keluar dari zona degradasi.

Sedangkan Atletico PR kini bertengger di posisi 7 klasemen sementara Liga Seria A Brasil dengan mengemas 15 poin dari 9 pertandingan, Atletico PR juga berhasil kembali kejalur kemenangan setelah mengalahkan Botafogo RJ.

Sebelum akan menyaksikan laga antara America MG berhadapan dengan Atletico PR di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, , H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir dari kedua tim, diketahui America MG dan Athletico PR memiliki rekor pertandingan yang seimbang. Mereka sama-sama berhasil salig mengalahkan sebanyak dua kali pertandingan sedangkan satu laga lainya berakhir dengan hasil imbang.

  • 21 Agustus 2022 Atletico PR vs America MG: 1-1
  • 30 April 2022 America MG v Atletico PR: 1-0
  • 11 September 2021 America MG v Atletico PR: 2-0
  • 30 Mei 2021 Atletico PR vs America MG: 1-0
  • 6 Oktober 2018 Atletico PR vs America MG: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

America MG

Menuai hasil yang kurang baik di lima pertandingan terakhirnya, diketahui America MG hanya mampu menorehkan dua kali kemenangan dan telah menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 7 Juni 2023 America MG vs : 2-0
  • 4 Juni 2023 America MG vs Corinthians: 2-0
  • 1 Juni 2023 Internacional vs America MG: 3-1
  • 29 Mei 2023 Botafogo RJ vs America MG: 2-0
  • 24 Mei 2023 America MG vs Defensa y Justicia: 2-3

Atletico PR

Di lima laga terakhirnya, Atletico PR juga mendapat hasil yang kurang baik. Atletico PR hanya mampu memtik dua kali kemanangan dan juga menderita tiga kali kekalahan secara beruntun.

  • 7 Juni 2023 Atletico PR vs : 1-0
  • 4 Juni 2023 Atletico PR vs Botafogo RJ: 1-0
  • 1 Juni 2023 Botafogo RJ vs Atletico PR: 1-0
  • 28 Mei 2023 Atletico PR vs : 1-2
  • 24 Mei 2023 vs Atletico PR: 2-1

Prediksi Line Up

America MG: Pasinato; M. Henrique, Wanderson, Avelar, Marlon; Kal; Azevedo, Juninho, Goncalves; Marques, Aloisio

Atletico PR: Bento; Khellven, P. Henrique, Ivaldo, Fernando; Santana, Moura; Canobbio, Terans, Cuello; Roque

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga pada malam hari nanti akan berjalan cukup seru dan sengit, mengingat kedua tim memiliki rekor pertandingan yang seimbang dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Diketahui juga America MG dan Atletico PR saat ini sedang dalam kondisi yang sama, mereka mampu bangkit dalam dua laga terakhir. Dengan ini, kedua tim dipastikan akan saling berupaya untuk meneruskan trend kemenanganya.

Akan tetapi, America MG yang bermain di kandang sendiri akan mendapat keuntungan yang cukup besar. Pasalnya America MG akan bermain dengan kepercayaan diri yang lebih besar dari tim tamunya Atletico PR.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Seria A Brasil 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan America MG.

Link Live Streaming America Mineiro vs Atletico Parananense

Bagi kamu pecinta khususnya laga Liga Seria A Brasil Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan America MG kontra Atletico PR, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul America MG vs Athletico PR: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-10 Serie A Brasil 2023/24 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea