Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Everton, Pekan ke-18 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tottenham vs Everton akan meramaikan pekan ke-18 Premier League 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Tottenham Hotspur dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Tottenham Hotspur kini ada di posisi ke-5 pada klasemen sementara Liga Inggris, tercatat bahwa Tottenham mengoleksi 33 poin saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Everton di laga nanti, Tottenham bisa saja naik ke peringkat ke-4 pada klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Everton FC tampak punya kenaikan performa di Liga Inggris baru-baru ini. Tercatat bahwa Everton bisa menang empat kali beruntun dalam empat pekan terakhir.

Akan tetapi, meskipun sedang dalam tren baik, Everton kini ada di zona papan bawah, tepatnya di posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 16 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Tottenham Hotspur vs Everton FC di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Tottenham (SC: Instagram @spursofficial)
Potret pemain Tottenham (SC: Instagram @spursofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Tottenham Hotspur tampak lebih unggul daripada Everton jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Tottenham Hotspur mampu menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 4 April 2023 Everton vs Tottenham Hotspur: 1-1
  • 15 Oktober 2022 Tottenham Hotspur v Everton: 2-0
  • 8 Maret 2022 Tottenham v Everton: 5-0
  • 7 November 2021 Everton vs Spurs: 0-0
  • 17 April 2021 Everton vs Tottenham Hotspur: 2-2
Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tottenham Hotspur

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Tottenham Hotspur di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Tottenham hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 16 Desember 2023 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2
  • 10 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Newcastle United: 4-1
  • 8 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs West Ham: 1-2
  • 3 Desember 2023 Man City vs Tottenham Hotspur: 3-3
  • 26 November 2023 Tottenham Hotspur vs Aston Villa: 1-2

Everton

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Everton FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Everton mampu menang empat kali dan kalah sekali.

  • 20 Desember 2023 Everton vs Fulham: 1-1 (Pen: 6-7)
  • 17 Desember 2023 Burnley vs Everton: 0-2
  • 10 Desember 2023 Everton vs Chelsea: 2-0
  • 8 Desember 2023 Everton vs Newcastle: 3-0
  • 3 Desember 2023 Nottingham Forest vs Everton: 0-1

Tottenham Hotspur vs Everton FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Tottenham: G Vicario, C Romero, B Davies, D Udogie, Pedro P, P E Hojbjerg, P Sarr, B Johnson, D Kulusevski, H Son, Richarlison

Everton: J Pickford, M Keane, B Godfrey, J Tarkowski, N Patterson, D McNeil, J Harrison, J Garner, A Doucoure, A Onana, D C Lewin

Pemain Tottenham latihan (SC: Instagram @spursofficial)

Preview Pertandingan

Tottenham Hotspur sepertinya akan punya kepercayaan diri tinggi ketika melawan Everton nanti, pasalnya Spurs akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Diprediksi bahwa Tottenham bisa bermain cukup menekan dengan tempo yang lumayan cepat nantinya.

Di sisi lawan, Everton FC sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain leluasa ketika melawan Tottenham nanti. Everton tampaknya akan bermain lebih menunggu untuk melakukan skema serangan balik cepat nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Tottenham v Everton diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Tottenham Hotspur.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tottenham vs Everton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Spurs vs Everton, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.