Liga Konferensi Eropa

Live Streaming PAOK vs Marseille, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Konferensi Eropa (UECL) 2021/22



Live Streaming PAOK vs Marseille, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Konferensi Eropa
Live Streaming PAOK vs Marseille, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Konferensi Eropa

NOBARTV NEWS – PAOK siap menjamu wakil Prancis Marseille dalam laga leg kedua babak 8 besar Liga Konferensi Eropa (UECL) 2021/22, pertandingan kedua tim berlangsung di Stadio Toumbas (markas PAOK) pada Jumat 15 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Tuan rumah PAOK punya beban berat di pundak jelang laga dini hari nanti, pasalnya di laga leg pertama mereka harus menyerah dengan skor 1-2 di kandang Marseille, untuk itu demi menjaga asa mereka lolos ke fase selanjutnya kemenangan wajib di petik wakil Yunani ini.

Di musim ini PAOK tampil cukup meyakinkan, sejauh ini di liga domestik (Liga Yunani), PAOK tampil luar biasa dengan menempati posisi runner-up lewat torehan 59 poin. Tim besutan Razvan Lucescu itu sukses mengoleksi 18 kemenangan, 5 hasil imbang, dan hanya 6 kali menerima kekalahan.

Namun perjalanan mereka di ajang UECL terbilang cukup berliku, setelah finis kedua di grup Liga Konferensi Eropa, PAOK harus berjuang untuk tempat mereka di babak 16 melalui playoff, dan mereka akhirnya menang atas Midtjylland setelah unggul dalam adu penalti.

Selanjutnya mereka berhasil mengalahkan tim Belgia Gent, berkat kemenangan kandang 1-0 dan kemenangan tandang 2-1, tim asuhan Razvan Lucescu akhirnya melangkah jauh berjumpa Marseille di babak 8 besar. Asa besar sebenarnya masih tersimpan pasalnya dini hari nanti mereka akan melakoni laga di kandang sendiri.

Ini artinya peluang mereka untuk meraih kemenangan masih cukup terbuka, apa lagi keunggulan Marseille atas mereka cukup tipis yakni 2-1. Untuk itu sang pelatih berharap para pemain mampu menunjukan permainan terbaiknya dan mampu menyudahi laga dengan kemenangan.

Di sisi lain Marseille datang ke laga dengan optimisme tinggi untuk meraih hasil positif. Pertandingan pekan lalu menandai pertemuan pertama antara PAOK kontra Olympique Marseille, dengan tim Prancis itu menang 2-1.

Kemenangan di leg pertama jelas menjadi bekal yang cukup baik bagi wakil Prancis ini untuk melangkah lebih jauh di ajang UECL. Minimal meraih hasil imbang mereka bisa di pastikan tembus ke babak 4 besar.

Di ajang liga, sejauh ini Marseille juga menunjukkan performa yang patut diacungi jempol. Les Phoceens sukses bertengger di posisi serupa, mereka berada satu tingkat di bawah Paris-Saint Germain. Armada Jorge Sampaoli itu berhasil membukukan 59 poin yang didapat lewat 17 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 6 kali kekalahan.

Selain itu kepercayaan diri mereka meningkat, pasalnya mereka berada dalam tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir, untuk itu meski datang sebagai tamu, Marseille di favoritkan untuk memenangi laga dini hari nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir PAOK vs Marseille

PAOK

  • 08/04/2022 Olympique Marseille 2-1 PAOK
  • 04/04/2022 Panathinaikos Athens 2-1 PAOK
  • 21/03/2022 AEK Athens 0-1 PAOK
  • 18/03/2022 KAA Gent 1-2 PAOK
  • 14/03/2022 PAOK 1-0 PAS Giannina

Marseille

  • 11/04/2022 Olympique Marseille 2-0 Montpellier HSC
  • 08/04/2022 Olympique Marseille 2-1 PAOK Thessaloniki
  • 03/04/2022 AS Saint-Etienne 2-4 Olympique Marseille
  • 21/03/2022 Olympique Marseille 2-1 OGC Nice
  • 18/03/2022 FC Basel 1893 1-2 Olympique Marseille

Head To Head PAOK vs Marseille

  • (08/04/2022) Marseille 2-1 PAOK (Liga Konferensi Eropa)

Prediksi Line Up PAOK vs Marseille

PAOK (4-2-3-1): Paschalakis; Lyratzis, Ingason, Jose Crespo, Vieirinha; Tsiggaras, Kurtic; Zivkovic, Augusto, Biseswar; Akpom.

Marseille (4-3-3): Mandanda; Rongier, Saliba, Kamara, Peres Petroni; Guendouzi, Gueye, Gerson; Under, Harit, Dieng.

Prediksi Laga PAOK vs Marseille

Menilik dari catatan pertandingan kedua tim, PAOK baru saja mengalami dua kekalahan beruntun sebelum memasuki laga ini, namun mereka mereka memiliki catatan apik tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan laga kandang, di sisi lain Marseille juga menunjukan tren yang cukup baik, dimana mereka berada dalam tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi dan hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka, untuk itu prediksi kami laga ini akan di menangkan tim tamu Marseille dengan skor tipis 1-2.

Link Live Streaming PAOK vs Marseille

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Jumat, 15 April 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming PAOK vs Marseille, Leg Kedua Babak 8 Besar Liga Konferensi Eropa (UECL) 2021/22 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola