Laga Persahabatan

Al Hilal vs ATUS Velden: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Al Hilal versus Velden akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar pada Jumat 7 Juli 2023 pukul 23.30 WIB.

Al Hilal tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagu ATUS Velden nanti, pasalnya Al Hilal punya kualitas skuad yang lebih bagus.

Terlebih, Al Hilal saat ini diperkuat dua pemain bintang asal , yakni Kalidou Koulibaly (Mantan pemain Chelsea) dan Ruben Neves (Mantan pemain Wolves).

Dua pemain bintang baru milik Al Hilal tersebut berpeluang melakoni debutnya untuk tim pada laga melawan ATUS Velden nanti.

Di sisi lawan, perlu diketahui bahwa ATUS Velden merupakan tim dari kasta keempat Liga Austria.

ATUS Velden bisa dikatakan tim yang tidak terlalu kuat, diketahui bahwa Velden hanya didominasi pemain lokal Austria yang tidak terlalu ternama.

Sebelum menonton pertandingan uji coba seru antara Al Hilal vs Velden, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Al Hilal tercatat belum pernah bertanding melawan ATUS Velden sebelumnya, sehingga duel uji coba nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu Al Hilal dan Velden.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Al Hilal bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 31 Mei 2023 Al Hilal vs Al Raed: 3-2
  • 27 Mei 2023 Abha vs Al Hilal: 0-3
  • 23 Mei 2023 Al Adalah Club vs Al Hilal: 2-0
  • 19 Mei 2023 Damac vs Al Hilal: 0-1
  • 16 Mei 2023 Al Hilal vs Al Ittihad: 2-2

ATUS Velden

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, ATUS Velden memetik hasil yang kurang memuaskan. ATUS Velden hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

  • 30 Juni 2023 ATUS Velden vs WAC: 0-3
  • 20 Mei 2023 SV Admira Villach vs ATUS Velden: 0-2
  • 9 Oktober 2022 ATUS Velden vs SV Admira Villach: 1-1
  • 25 Juli 2020 SV Fruhmann Wernberg vs ATUS Velden: 0-2
  • 7 Juli 2020 ATUS Velden vs ASK Klagenfurt: 1-2

Prediksi Line Up

Al Hilal: M Al Owais, Kalidou K, Ali Al Boleahi, Yasser A S, Saud A, M Kanno, S Al Faraj, A Al Malki, A Radif, A Al Hamdan, Turki A M

ATUS Velden: A Kofler, Manuel W, Kevin M, Roland P, Luca P, Lukas P, Nicolas M, Felix F, Lukas L, Ishak O, David M

Preview Pertandingan

Al Hilal sepertinya akan cukup menguasai jalannya pertandingan nanti, hal itu karena Al Hilala SFC punya kualitas skuad yang lebih bagus jika dibandingkan dengan ATUS Velden.

Al Hilal diprediksi akan bermain langsung menekan sedari menit awal nanti, bahkan bisa saja mengurung ATUS Velden selama pertandingan berlangsung.

Di sisi lawan, ATUS Velden diprediksi akan cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan Al Hilal SFC. Velden tampaknya akan tampil lebih bertahan menghadapi tekanan Al Hilal nanti.

Untuk melakukan serangan, Velden diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat serta direct long pass saja.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Al Hilal – Velden diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Al Hilal SFC.

Link Live Streaming Al Hilal vs Velden

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Velden, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.