Timnas Indonesia

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20 Toulon Cup 2022, Laga Penentuan Tiket Semifinal



Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20
Link Live Streaming U-19 vs Meksiko U-20

NOBARTV NEWS – Laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20 akan hadir di ajang Toulon Cup 2022, pertandingan terakhir fase grup tersebut akan dilangsungkan di Stadion Stade de Lattre de Tassigny dan bisa disaksikan pada Minggu 5 Juni 2022 pukul 22.30 WIB.

Timnas Meksiko U-20 saat ini berada di posisi ke 2 di Grup B ajang Toulon Cup 2022 dengan raihan 3 poin. Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 saat ini ada di posisi ke 3 pada Grup B Toulon Cup 2022 dengan koleksi 3 poin.

Baik Timnas Meksiko U-20 maupun Timnas Indonesia U-19 sama-sama mampu meraih satu kemenangan dan mengalami satu kekalahan di ajang Toulon Cup 2022.

Diketahui bahwa Timnas Indonesia U-19 mampu mengalahkan Timnas Ghana di laga kedua ajang Toulon Cup 2022. Menanggapi kemenangan tersebut, ketua PSSI mengaku bersyukur.

“Alhamdulillah hari ini anak-anak U-19 Indonesia mampu meraih kemenangan melawan Ghana. Tim lawan bukan tim yang sembarangan dan ini menjadi modal yang bagus untuk kami menghadapi laga selanjutnya melawan Meksiko,” kata Mochamad Iriawan selaku ketum PSSI, dilansir dari laman resmi PSSI.

Ketum PSSI berharap pemain Timnas Indonesia U-19 berjuang lagi pada laga terakhir melawan Meksiko U-20 di Toulon Cup 2022 nanti.

“Kami berharap pemain terus bekerja keras dan meningkatkan kemampuan selama di Prancis. Apalagi tim ini dipersiapan untuk tahun depan yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah,” ujar Ketum PSSI.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Sementara itu, pelatih Timnas Indonesia U-19, Dzenan Radoncic mengaku anak asuhnya melakukan tugas dengan baik saat melawan Ghana hingga mampu menang.

“Saya pikir kami telah melakukan tugas dengan baik. Kita sempat menekan lawan beberapa menit, menciptakan peluang. Babak pertama kami bermain bagus, saya sangat puas, mungkin ada beberapa masalah, seperti kehilangan bola, tapi ini akan menjadi pengalaman berharga mereka.” Ujar Dzenan.

“Babak kedua kami menciptakan gol, itu yang saya harapkan, kami juga sempat mendapatkan beberapa peluang di babak itu,” sambung Dzenan.

Pada laga melawan Meksiko U-19 nanti, Dzenan Radoncic mengaku mengincar kemenangan.

“Kami tentu mengincar kemenangan, seperti laga-laga sebelumnya, saya yakin dan percaya diri. Karena lawan-lawan kami umurnya sama. Kami akan terus berjuang hingga final,” pungkas Dzenan Radoncic.

Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20

Timnas Indonesia U-19: Cahya S, R Cahyana, M Ferrari, A Rusadi, E Amping, D J Pamungkas, T R Fachrezi Aziz, A Fikri, Ronaldo K, A Nico, Hokky Caraka

Timnas Meksiko U-20: H H Holguin Perez, V Guzman, J A Rodriguez H, R Juarez Del Catillo, J Rivas, B Galdames, E Pizzuto, A Zapata, D J Medina, E Alvarez, S Munoz

Prediksi Laga Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-19 di ajang Toulon Cup 2022 diprediksi bakal berlangsung menarik dan sangat seru, pasalnya pada pertandingan nanti kedua tim tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan agar bisa membuka peluang untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Baca Juga:  Pelatih Guinea U23 Ungkap Masalah Timnya Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Diketahui bahwa tim yang berhak lolos ke babak semifinal adalah juara grup dan satu runner up terbarik. Kesempatan untuk menjadi runner up terbaik saat ini ada di pihak Timnas Indonesia U-19 dan Meksiko U-20, kedua tim berpeluang menduduki peringkat ke 2 di babak fase grup Toulon Cup 2022, dengan syarat mampu menang di pertandingan terakhir fase grup.

Menilik dari kualitas kedua tim, Timnas Meksiko U-20 diprediksi bakal tampil lebih mendominasi pada laga nanti. Akan tetapi, Timnas Indonesia U-19 juga tidak bisa diremehkan, bisa saja skuad asuhan Dzenan Radoncic tersebut bisa membuat kejutan pada saat melawan Meksiko U-20 nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Toulon Cup 2022 antara Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20 diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Meksiko U-20.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Toulon Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Timnas Indonesia U-19 vs Meksiko U-20, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.