Laga Persahabatan

Prediksi Al Hilal vs Inter Miami, Friendly Match 2024



NOBARTV NEWS / Prediksi Al Hilal – Inter Miami, laga uji coba persahabatan antara Al Hilal vs Inter Miami akan hadir di bulan Januari 2024 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Kingdom Arena dan bisa disaksikan pada Selasa 30 Januari 2024 pukul 01.00 WIB.

Laga uji coba melawan Inter Miami nanti tampaknya akan menjadi pertandingan pertama yang dijalani Al Hilal di tahun 2024 ini.

Diketahui bahwa Al Hilal terakhir kali melakukan suatu pertandingan pada 29 Desember 2023 lalu, yakni melawan Al Feiha di lanjutan Liga Arab Saudi.

Di sisi lawan, Inter Miami tercatat telah melakukan dua pertandingan uji coba di bulan Januari 2024 ini, yakni melawan El Salvador dan FC Dallas.

Dengan serangkaan laga uji coba sebelumnya itu, Inter Miami tentunya cukup siap bertemu Al Hilal di pertandingan nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Al Hilal SFC vs Inter Miami, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)
Potret salah satu pemain Al Hilal (SC: Instagram @alhilal)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Al Hilal tampak belum pernah bermain melawan Inter Miami sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Inter Miami dan Al Hilal.

Baca Juga:  FAQs Tajikistan vs Filipina: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Al Hilal

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Al Hilal di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Al Hilal mampu mencatat lima kali kemenangan beruntun.

  • 29 Desember 2023 Al Feiha vs Al Hilal: 0-2
  • 22 Desember 2023 Al Hilal vs Abha: 7-0
  • 15 Desember 2023 Al Hilal vs Al Wehda: 2-0
  • 11 Desember 2023 Al Hilal vs Al Taawon: 3-0
  • 8 Desember 2023 Al Tae vs Al Hilal: 1-2

Inter Miami

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Inter Miami memetik hasil yang kurang baik. Diketahui bahwa Inter Miami hanya mencatat duaa hasil imbang dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 23 Januari 2024 FC Dallas vs Inter Miami: 1-0
  • 20 Januari 2024 El Salvador vs Inter Miami: 0-0
  • 11 November 2023 Inter Miami vs New York City: 1-2
  • 22 Oktober 2023 Charlotte vs Inter Miami: 1-0
  • 19 Oktober 2023 Inter Miami vs Charlotte: 2-2

Al Hilal SFC vs Inter Miami: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2024

Prediksi Line Up

Al Hilal: Al-Wutaian; Al-Mufarrij, Jahfali, Al-Shahrani, Lodi; Al-Juwayr, Neves, Milinkovic-Savic; Malcolm, Mitrovic, Michael

Inter Miami: Callender; Yedlin, Kryvtsov, Aviles, McVey, Allen; Gressel, Ruiz, Busquets; Messi, Suarez

(SC: Instagram @alhilal)

Baca Juga:  FAQs Meksiko vs Selandia Baru: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Al Hilal melawan Inter Miami nanti tentunya akan menjadi pertandingan yang seru, hal itu karena Al Hilal dan Inter Miami sama-sama punya skuad yang berkualitas.

Pertemuan kedua tim tersebut nanti juga akan jadi panggung bagi beberapa pemain bintang, di sisi Inter Miami ada sosok Lionel Messi hingga Luis Suarez, sementara itu di sisi Al Hilal ada Savic hingga Malcolm.

Diprediksi bahwa Al Hilal dan Inter Miami akan sama-sama berani tampil lepas dan saling menekan di pertandingan uji coba persahabatan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 antara Al Hilal v Inter Miami diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Al Hilal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Al Hilal vs Inter Miami

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2024 dan ingin menyaksikan Al Hilal versus Inter Miami, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Al Hilal vs Inter Miami, Friendly Match 2024 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *