Liga Europa

Prediksi LASK vs Liverpool, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara LASK vs Liverpool akan meramaikan matchday pertama 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Raiffeisen Arena dan bisa disaksikan pada Kamis 21 September 2023 pukul 23.45 WIB.

Perlu diketahui bahwa LASK Linz merupakan wakil dari Liga Austria di Liga Europa musim ini, sementara itu Liverpool merupakan wakil dari .

Pada babak fase grup Liga Europa 2023-24, Liverpool dan LASK Linz tergabung di Grup E, bersama Union SG dan Toulouse.

Liverpool FC bisa dibilang sebagai tim unggulan di Grup E Liga Europa musim ini. Pasalnya, dilansir dari Transfermarkt, kualitas skuad Liverpool lebih baik dari tiga tim di Grup E.

Di sisi lawan, LASK Linz tentu masih punya peluang untuk bersaing di Grup E Liga Europa musim ini, meskipun tidak terlalu dijagokan.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara LASK Linz vs Liverpool di Liga Europa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Liverpool melakukan selebrasi (SC: Instagram @liverpoolfc)
Salah satu pemain Liverpool melakukan selebrasi (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, LASK Linz tampak belum pernah bermain melawan Liverpool FC sejauh ini.

Baca Juga:  Prediksi Marseille vs Atalanta Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Oleh karena itu, pertandingan di babak fase grup Liga Europa nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu LASK dan Liverpool.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

LASK Linz

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, LASK Linz memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa LASK Linz bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 16 September 2023 A Klagenfurt vs LASK Linz: 1-3
  • 3 September 2023 LASK Linz vs SC Austria Lustenau: 2-0
  • 1 September 2023 Zeinjski vs LASK Linz: 1-1
  • 27 Agustus 2023 LASK Linz vs Austria Wien: 2-0
  • 25 Agustus 2023 LASK Linz vs Zeinjski: 2-1

Liverpool

Sama seperti LASK Linz, Liverpool juga mencatat empat kali kemenangan dan mencatat satu kali hasil imbang di lima laga terakhirnya.

  • 16 September 2023 Wolves vs Liverpool: 1-3
  • 3 September 2023 Liverpool vs Aston Villa: 3-0
  • 27 Agustus 2023 Newcastle United vs Liverpool: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Liverpool vs Bournemouth: 3-1
  • 13 Agustus 2023 Chelsea vs Liverpool: 1-1

LASK Linz vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E Piala Europa 2023-24

Prediksi Line Up

LASK: T Lawal, A Andrade, P Ziereis, F Luckeneder, G Bello, F Flecker, B Jovicic, S Horvath, R Zulj, M Ljubicic, E Havel

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Leverkusen Jumat 3 Mei 2024, Semifinal Liga Europa

Liverpool: Alisson B, J Matip, J A Quansah, J Gomez, A Robertson, D Szoboszlai, C Jones, A Mac Allister, C Gakpo, M Salah, D Jota

Potret salah satu pemain Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool FC diprediksi akan bisa bermain cukup mendominasi di pertandingan nanti, pasalnya Liverpool punya kualitas skuad yang lebih baik.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Liverpool tampaknya akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan intensif dalam menekan nantinya.

Di sisi lain, LASK Linz tentu tidak bisa dianggap remeh pada pertandingan nanti. LASK diprediksi akan cukup berani untuk tampil lepas dan menekan di laga nanti, mengingat bahwa LASK akan jadi tim tuan rumah di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara LAKS Linz – Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Liverpool.

Link Yalla Shoot Live Streaming LASK vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023-24 dan ingin menyaksikan LASK versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.