Piala Portugal

Vitoria Setubal vs Casa Pia AC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Portugal Babak 16 Besar



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Vitoria Setubal versus Casa Pia akan disajikan dalam kompetisi di musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan di stadion Estadio do Bonfim pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 pukul 02:45 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Pada babak putaran keempat Piala Portugal, Vitoria Setubal berhasil menyingkirkan Pero Pinheiro di laga sebelumnya. Kemenangan itu membuat Vitoria Setubal bisa melaju ke babak 16 besar dan akan melawan Casa Pia. Saat Menghadapi Pinheiro, Vitoria Setubal mampu melesatkan empat gol ke gawang tim tuan rumah dan Vitoria Setubal hanya kebobolan satu gol saja.

Akan tetapi, Vitoria Setubal memiliki riwayat pertandingan yang cukup buruk tujuh laga terakhirnya. Diketahui, Vitoria Setubal hanya mampu memenangkan satu pertandingan saja dari laga tersebut. Oleh karena itu, Vitoria Setubal harus waspada saat menjamu Casa Pia di kandang sendiri agar tidak tertimpa kekalahan kembali.

Sementara itu, Casa Pia diketahui juga mampu menahan imbang FC Porto di laga sebelumnya. Casa Pia meraih hasil draw di laga tersebut dengan skor 0-0, Casa Pia dan FC Porto saling jual beli serangan namun tidak bisa melesatkan satu golpun di laga itu. Maka dari itu, sang pelatih Casa Pia harus segera mengevaluasi lini depan para pemainya agar di laga besok bisa mencetak gol yang cukup banyak.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vitoria Setubal berhadapan dengan Casa Pia di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Setubal hanya memiliki rekor pertandingan dengan Casa Pia sebanyak satu kali pertemuan saja dan pertandingan itu berhasil dimenangnya oleh Setubal dengan skor tipis 0-1.

  • 22 November 2015 Casa Pia vs Vitoria Setubal: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitoria Setubal

Mendapat hasil yang sangat buruk di lima laga terakhirnya, Vitoria Setubal diketahui hanya bisa meraih satu hasil draw dan menderita empat kali kekalahan.

  • 7 Januari 2023 Sporting CP B vs Setubal: 1-0
  • 17 Desember 2022 Setubal vs Uniao de Leiria: 0-3
  • 3 Desember 2022 Setubal vs Amora: 0-0
  • 28 November CF Os Belenenses vs Setubal: 2-1
  • 13 November 2022 Setubal vs Real SC: 3-5

Casa Pia

Di kubu lawan juga mendapat hasil yang kurang memuaskan, Casa Pia tercatat hanya mampu memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menderiat dua kali kekalahan.

  • 8 Januari 2023 Casa Pia vs FC PortO: 0-0
  • 29 Desember 2022 Portimonense vs Casa Pia: 1-2
  • 20 Desember 2022 AS Roma vs Casa Pia: 1-0
  • 11 Desember 2022 Casa Pia vs Trofense: 1-0
  • 4 Desember 2022 Casa Pia vs Braga: 0-1

Prediksi Line Up

Vitoria Setubal: Mika, A Francois, L Pedro, M Medonca, T Melo, D Carlvalho, Mathiola, Robson, G Lima, C Triana, R Pereira.

Casa Pia: R Batista, V Fernandes, N Zolotic, F Vareta, Neto, A Taira, D Poloni, L Soares, T Kunimoto, Rafael, R Baro

Preview Pertandingan

Diprediksi Casa Pia akan lebih bermain dengan dominan, mengingat Casa Pia saat ini sedang dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan dengan lawanya.

Akan tetapi, dengan bermain di kandang sendiri Vitoria Setubal akan berusaha sekeras mungkin untuk bisa melaju ke babak selanjutnya Piala Portugal. Dengan mengerahkan segala kemampuanya, Vitoria Setubal akan menargetkan kemenangan di laga besok.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Portugal Jerman 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vitoria Setubal.

Link Live Streaming Vitoria vs Casa Pia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Portugal Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Vitoria Setubal kontra Casa Pia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments