Liga Negara UEFA

Slovakia vs Azerbaijan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League C Grup 3



Live Streaming Slovakia - Azerbaijan Liga Negara UEFA 2022-23
Live Streaming Slovakia – Azerbaijan 2022-23

NOBARTV NEWS – Duel antara Slovakia versus Azerbaijan akan hadir di match kelima Liga Negara UEFA musim 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Antona Malatinskeho dan bisa disaksikan pada Jumat 23 September 2022 pukul 01.45 WIB

Slovakia terakhir kali bertemu Azerbaijan pada putaran pertama Liga Negara UEFA musim ini yang digelar bulan Juni lalu. Pada laga tersebut Slovakia mampu mengalahkan Azerbaijan dengan skor akhir 0-1. Satu gol kemenangan Slovakia pada waktu itu dicetak oleh Vladimir Weiss.

Untuk saat ini, Timnas Slovakia bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara League C Grup 3 ajang Liga Negara UEFA musim ini dengan raihan 6 poin hasil dari 4 laga. Di sisi lain, Timnas Azerbaijan menduduki posisi ketiga dengan torehan 4 poin hasil dari 4 laga.

Pada laga melawan Azerbaijan nanti, Timnas Slovakia tidak bisa diperkuat Ondrej Duda, hal itu dikarenakan Duda menerima kartu meraih pada game keempat melaean Kazakhstan. Selain itu, satu pemain Timnas Slovakia, Lukas Haraslin juga diragukan tampil karena menderita cedera.

Sementara itu, Timnas Azerbaijan tidak akan diperkuat oleh Gismat Aliyev di laga melawan Slovakia nanti karena mendapat skorsing saat melawan Belarusia.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Slowakia vs Azerbaijan di lanjutan Liga Negara UEFA musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Slovakia mampu lebih unggul karena bisa memetik empat kali kemenangan, sedangkan Azerbaijan hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

10 Juni 2022 Azerbaijan vs Slovakia: 0-1

19 November 2019 Slovakia v Azerbaijan: 2-0

11 Juni 2019 Azerbaijan vs Slovaki: 1-5

6 Juni 2001 Azerbaijan vs Slovakia: 2-0

28 Maret 2001 Slovakia – Azerbaijan: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Slovakia

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Slovakia memetik hasil yang lumayan bagus. Slovakia bisa meraih tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

13 Juni 2022 Kazakhstan vs Slovakia: 2-1

10 Juni 2022 Azerbaijan – Slovakia: 0-1

7 Juni 2022 Slovakia vs Kazakhstan: 0-1

4 Juni 2022 Belarus vs Slovakia: 0-1

29 Maret 2022 Finlandia vs Slovakia: 0-2

Azerbaijan

Sementara itu, Timnas Azerbaijan meraih hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya. Azerbaijan hanya bisa memetik satu kali kemenangan, satu hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

13 Juni 2022 Azerbaijan vs Belarus: 2-0

10 Juni 2022 Azerbaijan vs Slovaki: 0-1

7 Juni 2022 Belarus vs Azerbaijan: 0-0

3 Juni 2022 Kazakhstan vs Azerbaijan: 2-0

29 Maret 2022 Azerbaijan vs Latvia: 0-1

Prediksi Line Up

Slovakia: Marek Rodak; Peter Pekarik, Lubomir Satka, Martin Valjent, Vernon De Marco; Juraj Kucka, Stanislav Lobotka, Patrik Hrosovsky, Tomáš Suslov; Albert Rusnak, David Strelec

Azerbaijan: Shahrudin Mahammadaliyev; Dzhalal Huseynov, Bahlul Mustafazade, Bedavi Huseynov; Abbas Huseynov, Emin Makhmudov, Eddy Silvestre, Richard Almeida, Azar Salahly; Renat Dadashov, Ramil Sheydaev

Preview Pertandingan

Secara market value, Timnas Azerbaijan lebih unggul daripada Slovakia. Akan tetapi dalam hal permainan Timnas Slovakia sedikit lebih unggul, Slovakia juga lebih unggul dalam hal rangking FIFA jika dibandingkan Azerbaijan.

Pada pertandingan nanti, Timnas Slovakia diprediksi bisa bermain lebih menguasai dan penuh percaya diri. Hal itu disebabkan laga akan dimainkan di markas Timnas Slovakia.

Timnas Slovakia sepertinya bakal mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan di pertandingan nanti, diketahui bahwa Slovakia cukup baik dalam memainkan bola-bola bawah.

Di sisi lain, Timnas Azerbaijan tampaknya akan sedikit tertekan dan bertahan di laga nanti. Namun tentunya Azerbaijan pasti akan menampilkan permainan terbaiknya di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Negara UEFA antara Slovakia versus Azerbaijan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Slovakia.

Link Live Streaming Slowakia vs Azerbaijan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Slovakia versus Azerbaijan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment