Liga Italia

Fiorentina vs Cremonese: Live Streaming & Prediksi Skor, Serie A Musim 2022-2023



Link Live Streaming Fiorentina - Cremonese Serie A  2022-2023
Link Live Streaming Fiorentina – Cremonese Serie A 2022-2023

NOBARTV NEWS – Laga pekan pertama yang mempertemukan antara Fiorentina versus Cremonese, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 pukul 23:30 WIB dan dimainkan di stadion Artemio Franchi.

Perlu diketahui, sebelum menjalani laga pertamanya di musim ini, Fiorentina diketahui sebelumnya telah melakukan laga uji coba atau pertandingan persahabatan melawan Real Betis. Dalam pertandingan tersebut, Fiorentina meraih hasil yang cukup buruk. Fiorentina ditumbangkan oleh Betis dengan skor 3-1, di stadion Benito Villamarin.

Di sisi lawan, Cremonese merupakan klub asal liga Italia yang sebelumnya bermain di devisi kedua Liga Italia. Cremonese berhasil promosi ke devisi utama saat ini dan akan menjalani pertandingan melawan Fiorentina di laga pertamanya. Di pertandingan sebelumnya, Cremonese menjalani laga piala Italia bersama Ternana. Di laga tersebut Cremonese berhasil memetik kemenangan terhadap Ternana dengan skor tipis 3-2.

Diketahui, Fiorentina belum pernah bertemu dengan Cremonese sebelumnya. Pertandingan kali ini adalah laga pertemuan pertama bagi kedua klub.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fiorentina menghadapi Cremonese, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fiorentina

Di lama laga terakhirnya, Fiorentina meraih hasil yang kurang bagus. Fiorentina hanya bisa memenangkan tiga pertandingan dan mengalami dua kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

7 Agustus 2022 Real Betis vs Fiorentina: 3-1

31 Juli 2022 Galatasaray vs Fiorentina: 2-1

23 Juli 2022 Fiorentina vs Triestina: 4-0

22 Juli 2022 Fiorentina vs Trento: 4-1

12 Juli 2022 Fiorentina vs Real Vicenza: 7-0

Cremonese

Dalam lima laga yang sudah dijalani Cremonese, mereka meraih hasil yang cukup baik. Cremoneseberhasil memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu kekalahan.

9 Agustus 2022 Cremonese vs Ternana Unicusano: 3-2

30 Juli 2022 Verona vs Cremonese: 4-3

24 Juli 2022 SPAL vs Cremonese: 0-2

17 Juli 2022 Cremonese vs Fiorenzuolo: 5-0

13 Juli 2022 Cremonese vs Paradiso: 5-1

Prediksi Line Up

Fiorentina: Terracciano, Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi, Bonaventura, Amrabat, Maleh, Ikone, Jovic, Gonzalez.

Cremonese: Radu, Semicola, Chiriches, Vasquez, Ghiglione, Milanese, Castagnetti, Valeri, Zanimacchia, Dessers, Okereke.

Preview Pertandingan

Dalam laga pertamanya di pergelaraan liga Italia musim ini, Cremonese akan menghadapi lawan yang cukup berat. Cremonese mendapatkan ujian dengan dipertemukannya dengan Fiorentina, akan tetapi Cremonese tidak gentar sedikitpun meskipun lawan mereka Fiorentina.

Cremonese akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menjadi lawan yang sepadan bagi Fiiorentina, tidak hanya itu, Cremonese juga bakal diprediksi akan memberikan tekanan terhadap Fiorentina.

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Di sisi lain, Fiorentina akan menghadapi tim promosi di laga pertamanya. Pertandingan kali ini akan menjadi kesempatan yang sangat besar bagi Fiorentina untuk bisa meraih poin penuh, ditambah lagi pertandingan tersebut dimainkan di kandangnya sendiri atau dimarkas Fiorentina.

Fiorentina bisa dipastikan akan memenangkan pertandingan pertamanya, karena Fiorentina mempunyai skuad yang lebih bagus dan mempunyai beberapa pemain yang bagus seperti, Biraghi, Bonaventura dan Ikone. Pemain tersebut di prediksi bakal membuat lini pertahanan Cremonese keteteran.

Cremonese juga bisa memetik kemenangan di pertandingan ini, jika Cremonese mempunyai kepercayaan diri yang tinggi dan mampu bekerja sama dengan baik serta tidak melakukan kesalahan yang bisa menyebabkan kebobolan.

Prediksi Skor

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Italia atau Serie A musim ini antara Fiorentina berhadapan dengan Cremonese diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fiorentina.

Link Live Streaming Fiorentina – Cremonese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia atau Seri A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fiorentina menghadapi Cremonese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea