Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Inggris 20-21 Oktober 2022, Pekan Ke-12 Premier League Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-12 yang akan digelar pada Kamis tanggal 20 Oktober 2022 sampai Jumat tanggal 21 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Arsenal vs Man City

Pertandingan Super Big Match antara Arsenal versus Manchester City, pertandingan yang semestinya akan digelar pada minggu depan diketahui mengalami penundaan. Laga tersebut ditunda dengan alasan kemanan yang kurang memadai, laga itu juga belum tau pasti kapan akan dilaksanakanya kembali dan mungkin kita harus menunggu kepastian dari pihak penyelenggara Liga Inggris secara langsung untuk mengetahui kapan dimulainya pertandingan tersebut.

Brentford vs Chelsea FC

Laga pekan ke-12 Liga Premier League Inggris yang akan mempertemukan antara Brentford versus Chelsea, laga tersebut bakal tersaji pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022 dan akan diselenggarakan di stadion Gtech Community Stadium pukul 01:30 WIB.

Perlu diketahui, Chelsea saat ini berada diperingkat 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 19 poin dari 9 pertandingan. Chelsea semenjak ditangani oleh Graham Potter saat ini berhasil memperoleh empat kemenangan secara beruntun, hasil tersebut bisa dibilang bahwa mantan pelatih Brighton itu bisa membangkitkan performa Chelsea kembali.

Sementara itu, Brentford saat ini berada di posisi 9 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 13 poin dari 10 pertandingan.

Liverpool vs West Ham United

Duel seru antara Liverpool versus West Ham akan tersaji dipekan ke-12 Liga Premier League Inggris, laga tersebut diketahui akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Liverpool secara mengejutkan di laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Man City di Anfield, Liverpool menghentikan trend kemenangan Man City dengan skor tipis 1-0 saja.

Dengan begitu, Liverpool kini berada diperingkat ke 8 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan meraih 13 poin dari 9 pertandingan.

Sementara itu, perlu kalian catat bahwa laga kali ini bakal dilangsungkan di stadion Anfield dan akan dimulai pada pukul 01:30 WIB.

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Pertandingan Super Big Match Liga Premier League Inggris akan menyajikan dengan mempertemukanya antara Manchester United versus Tottenham Hotspur, laga kali ini bakal disajikan pada hari Kamis tanggal 20 Oktober 2022.

Di laga sebelumnya, Manchester United meraih hasil seri pada saat menjamu Newcastle United di stadion Old TRafford. Manchester United ditahan imbang oleh Newcastle United dengan skor 0-0, hasil tersebut membuat Manchester United kini mempunyai selisih 7 poin dari Tottenham Hotspur.

Diketahui, Manchester United saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 16 poin dari 9 pertandingan.

Di sisi lawan, berkat kemenangan di laga sebelumnya kini Tottenham Hotspur berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 23 poin dari 10 pertandingan.

Manchester United dalam laga kali ini akan menjamu Tottenham Hotspur di stadion Old Trafford dan akan memulai laga tersebut pada pukul 02:15 WIB.

Diprediksi laga itu juga bakal berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan bagi Manchester United.

Leicester City vs Leeds United

Laga pekan kedua belas akan di tutup dengan dipertemukanya antara Leicester City versus Leeds United, pertandingan tersebut akan tersaji pada hari Jumat tanggal 21 Oktober 2022.

Perlu kalian catat, Leicester City akan melakukan laga kandang di stadion King Power dan akan melangsungkan pertandinganya tersebut pada pukul 02:15 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea