BRI Liga 1

Persija Jakarta vs Persis Solo: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia Bangkitnya Tim Ibu Kota Jakarta



Jadwal Live Streaming Persija - Persis BRI Liga 1 Indonesia 2022/2023
Jadwal Live Streaming Persija – Persis Indonesia 2022/2023

NOBARTV NEWS – Duel laga BRI Liga 1 Indonesia antara Persija Jakarta vs Persis Solo, pertandingan tersebut akan digelar di stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, pada hari Minggu 31 Juli 2022 pukul 15:30 WIB.

Perlu diketahui, pertandingan sore nanti akan dimainkan di stadion Patriot, kandang Persija Jakarta. Dengan begitu, Persija mempunyai ke untungan dalam menjalani laga bersama Persis, Karena Persija Jakarta akan di dukung ribuan suporter mereka.

Di sisi lawan, Persis tidak akan gentar meskipun akan bermain di kandang lawan. Persis akan berusaha meraih kemenangan untuk mengubah rekor buruk mereka di pertandingan terakhir mereka sebelumnya.

Diketahui, liga Indonesia sejak menggunakan format kompetisi penuh pada tahun 2008, Persija belum pernah atau bertanding dengan Peris solo sebelumnya. Pertandingan kali ini adalah pertemuan pertama bagi mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga anatara Persija Jakarta melawan Persuis Solo, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persija Jakarta

Di lima pertandingan terakhirnya, Persija Jakarta meraih hasil yang sangat buruk. Tim ibu kota tersebut hanya mampu memetik 1 kemenangan, 1 kali draw dan mengalami 3 kali kekalahan.

24 Juli 2022 Persija vs Chonburi: 3-3

23 Juli 2022 Bali United vs Persija: 1-0

16 Juli 2022 Persija vs RANS Nusantara: 4-2

28 Juni 2022 Madura United vs Persija: 2-1

25 Juni 2022 Persija vs Borneo: 1-2

Persis Solo

Persis di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang kurang baik, Persis hanya bisa memetik 2 kali kemenangan, 1 kali draw dan mengalami 2 kali kekalahan.

25 Juli 2022 Persis vs Dewa United: 2-3

27 Juli 2022 Persis vs Persita: 0-1

24 Juni 2022 Persis vs Dewa United: 1-1

21 Juni 2022 Persis vs PSIS Semarang: 1-2

Prediksi Line Up

Persija Jakarta: Andritany A, Maman A, Ondrej K, Frengky D M, Syahrian A, Muhammad F, Firza A, Tony S, Resky F, Michael K, Hanno B.

Persis Solo: Muhammad Riyandi, Abduh L, Aaron E, Fabiano B, Jaimerson X, Alfath F, Taufiq F, Chrystna B, Alexis M, Gerard Artigas, Zanadin F.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari segi skuad atau pemain, Persija musim ini mempunyai skuad yang istimewa dan berkelas. Persija musim ini melakukan transfer yang mengejutkan, setelah mendatangkan Krmencik, Hanno Behrens, dan Ondrej Kudela, Persija tidak berhenti begitu sja untuk melakukan perekrutan pemain berkelas. Persija melakukan transfer untuk mengisi slot Asia, Persija mendatangkan Abdullah Yusuf mantan pemain Slavia Praha. Dengan mempunyai skuad yang lebih bagus dari Persis solo, Persija diyakini akan memenangkan pertandingan pada sore nanti.

Sementara itu, Persis Solo musim ini sedang tidak berada di posisi yang baik. Persis Solo meraih hasil yang buruk saat mengawali pertandingan pertamanya di BRI Liga 1 Indonesia. Persis Solo menelan kekalahan terhadap Dewa United dengan skor tipis 2-3.

Prediksi Skor

Persija Jakarta di era asuhan Thomas Dholl mempunyai permainan yang luar biasa, namun di pertandingan pertama Persija mengalami kekalahan terhadap Bali United dengan skor tipis 0-1. Meskipun memainkan pertandingan yang bagus Persija masih belum bisa mencetak gol ke gawang Bali, dijaganya Krmencik dan Behrens membuat Persija tidak bisa memecah kebuntuhan mereka di awal liga.

Diprediksi, pertandingan malam nanti tampaknya bakal di dominasi oleh Persija Jakarta. Karena Persija akan bermain sangat ngotot namun terstruktur.

Menilik pada prediksi line up yang akan bertanding, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persija vs Persis diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Persija.

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persis Solo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persija berhadapan dengan Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment