Liga Italia

Live Streaming Brescia vs Parma Liga Italia Serie B Pekan ke 34



Link Live Streaming Brescia vs Parma
Link Live Streaming Brescia vs Parma

NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga antara Brescia vs Parma di pekan ke 34 Liga Italia Serie B musim ini, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Mario Rigamonti dan bisa disaksikan pada Selasa 12 April 2022 pukul 01.30 WIB.

Jelang bertanding melawan Parma, Brescia saat ini berada di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan raihan 58 poin hasil dari 33 laga. Di sisi lain, Parma saat ini menduduki peringkat ke 12 di klasemen sementara Liga Italia Serie B dengan koleksi 45 poin hasil dari 33 pertandingan.

Brescia diketahui terakhir kali bertanding melawan Parma pada 2 Desember 2021 di Stadion Ennio Tardini, pada laga itu Brescia yang bermain sebagai tim tamu mampu mengalahkan Parma dengan skor akhir 0-1, satu gol kemenangan Brescia pada waktu itu dicetak oleh Andrea Cistana.

Lima Pertemuan Terakhir Brescia dan Parma

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir Brescia dan Parma, Brescia tampak lebih dominan daripada Parma, Brescia mampu mengalahkan Parma tiga kali, sedangkan Parma hanya sekali mengalahkan Brescia.

1 Desember 2021 Parma vs Brescia: 0-1

25 Juli 2022 Brescia vs Parma: 1-2

22 Desember 2019 Parma vs Brescia: 1-1

3 Februari 2018 Brescia vs Parma: 2-1

10 September 2017 Parma vs Brescia: 0-1

Statistik Lima Laga Terakhir Brescia dan Parma

Brescia

Jika dilihat dari statistik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, Brescia tampak meraih hasil yang baik namun kurang maksimal, mereka mampu tidak terkalahkan, meraih empat kali hasil imbang dan satu kali kemenangan.

7 April 2022 Pisa vs Brescia: 0-0

3 April 2022 Brescia vs Vicenza: 2-0

20 Maret 2022 Pordenone Calcio vs Brescia: 1-1

16 Maret 2022 Brescia vs Benevento: 2-2

12 Maret 2022 Lecce vs Brescia: 1-1

Parma

Sama seperti Brescia, Parma juga tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Parma mampu menang tiga kali dan imbang dua kali.

6 April 2022 Parma vs Como: 4-3

2 April 2022 Cosenza Calcio vs Parma: 1-3

19 Maret 2022 Parma vs Lecce: 0-0

16 Maret 2022 Vicenza vs Parma: 0-1

12 Maret 2022 Parma vs Cittadella: 1-1

Prediksi Line Up Brescia vs Parma

Brescia: J Joronen, M Pajac, A Cistana, D Adorni, S Sabelli, S Proia, T van de Looi, M Leris, D Bisoli, F Aye, S Moreno

Parma: M Turk, Danilo, E Cobbaut, A Circati, D Man, S Juric, A Bernabe, F Vazquez, W Coulibaly, A Benedyczak, G Pandev

Prediksi Laga Brescia vs Parma

Laga antara Brescia vs Parma di pekan ke 34 Liga Italia Serie B diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik, kedua tim tentunya sama-sama mengincar tiga poin agar bisa memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia Serie B.

Diketahui bahwa jika Brescia mampu mengalahkan Parma, maka Brescia berpeluang untuk naik ke peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B. Di sisi lain, Parma berpeluang untuk naik ke peringkat ke 10 pada klasemen sementara Liga Italia Serie B apabila mampu menang melawan Brescia pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir hingga prediksi susunan pemain yang akan bermain, laga pekan ke 34 Liga Italia Serie A antara Brescia vs Parma diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Brescia.

Link Live Streaming Brescia vs Parma

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B dan ingin menyaksikan laga Brescia vs Parma, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Live Streaming Brescia vs Parma Liga Italia Serie B Pekan ke 34 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.