Laga Persahabatan

Man City vs Club America: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pertama The Citizens di Jeda Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Man City - Club America Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Man City – Club America Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan antara Man City vs Club America, laga pertama Manchester City di jeda pramusim 2022 tersebut akan digelar di Stadion NRG dan bisa disaksikan pada Kamis 21 Juli 2022 pukul 07.30 WIB.

Manchester City diketahui membawa beberapa pemain barunya seperti Erling Haaland, Alvarez, Kalvin Phillips, hingga Moreno di benua Amerika di jeda pramusim 2022, diprediksi pemain-pemain baru tersebut akan melakoni debutnya untuk Man City di laga melawan Club America nanti.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram resminya, Manchester City juga telah melakoni sesi latihan bersama jelang melawan Club America.

Sementara itu, Club America diketahui telah melakoni laga ujicoba melawan tim asal Inggris, Chelsea, sebelum dijadwalkan bertanding melawan Manchester City. Pada laga tersebut Club America mengalami kekalahan dengan skor 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Man City versus Club America di jeda pramusim 2022, simak prediksi line up, skor, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Manchester City dan Club America

Manchester City

Manchester City memetik hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Manchester City memetik tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan mengalami satu kali kekalahan.

Baca Juga:  Jadwal Final Bola Merdeka Cup 2024 dan Perebutan Juara 3, 8 September 2024

22 Mei 2022 Manchester City vs Aston Villa: 3-2

15 Mei 2022 West Ham United vs Manchester City: 3-2

12 Mei 2022 Wolves vs Manchester City: 1-5

8 Mei 2022 Manchester City vs Newcastle United: 5-0

5 Mei 2022 Real Madrid vs Manchester City: 3-1

Club America

Sementara itu Club America memetik hasil yang kurang baik dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, diketahui bahwa Club America hanya mampu meraih datu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

17 Juli 2022 Chelsea vs Club America: 2-1

14 Juli 2022 Club America vs Toluca: 1-0

10 Juli 2022 Monterrey vs Club America: 3-2

3 Juli 2022 Club America vs Atlas: 0-0

23 Mei 2022 Pachuca vs Club America: 3-0

Prediksi Line Up Manchester City vs Club America

Manchester City: Ederson M, Ruben Diaz, Nathan Axe, Joao Cancelo, K Walker, Rodri, K Phillips, B Silva, Erling H, J Alvarez, Jack Grealish

Club America: G Ochoa, B Valdez, S Caceres, J Sanchez, M Reyes, J Dos Santos, P Aquino, J Damm, A Figaldo, H Martin, M Layun

Baca Juga:  FAQs Lebanon vs Malaysia: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Preview Pertandingan Manchester City versus Club America

Man City diprediksi bakal mampu menguasai jalannya pertandingan nanti, hal itu dikarenakan Manchester City diprediksi bakal memasang beberapa pemain intinya pada pertandingan nanti.

Manchester City tampaknya bakal mengandalkan passing-passing pendek untuk melakukan serangan, Man City juga tampaknya bakal mengandalkan skill para pemain depannya untuk membongkar lini pertahanan Club America nanti.

Di sisi lain, Club America diprediksi bakal bermain lebih menunggu dan mengandalkan serangan balik pada pertandingan nanti.

Club America perlu mewaspadai beberapa pemain bintang Manchester City seperti Erling Haaland, Mahrez, Grealish, hingga Bernardo Silva.

Club America bisa saja meraih hasil positif pada pertandingan nanti jika bisa bermain lebih optimal dan percaya diri.

Prediksi Skor Manchester City vs Club America

Menilik pada prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, Laga Persahabatan antara Man City versus Club America diprediksi bakal berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Man City vs Club America

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Club America, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Man City vs Club America: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pertama The Citizens di Jeda Pramusim 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.