Liga Inggris

West Ham United vs Crystal Palace: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-15 Premier League 22/23



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan ke-15 Liga Premier Inggris yang mempertemukan antara West Ham versus Crystal Palace, pertandingan tersebut akan digelar di stadion Olimpiade London dan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022 pukul 21:00 WIB.

Setelah berhasil mengalahkan Southampton, Crystal Palace kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Preemier League Inggris dengan memperoleh 16 poin dari 12 pertandingan.
Apabila Palace mampu meraih kemenangan kembali dan Liverpol menelan kekalahan, maka bisa dipastikan Palace akan menggusur Liverpool dari peringkat 9 klasemen sementara .

Di sisi lain, West Ham saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengantongi 14 poin dari 13 pertandingan. West Ham di laga kali ini bakal berambisi untuk meraih poin penuh, agar ia bisa naik ke posisi klasemen atas dan menjauh dari zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara West Ham United berhadapan dengan Crystal Palace, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, West Ham berhasil menang dua kali atas Crystal Palace. Sedangkan Crystal Palace hanya bisa mengalahkan West Ham satu kali saja dan dua laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

1 Jnuari 2022 Crystal Palace v West Ham United: 2-3

28 Agustus 2021 West Ham United v Crystal Palace: 2-2

26 Januari 2021 Crystal Palace v West Ham United: 2-3

16 Desember 2020 West Ham United v Crystal Palace: 1-1

26 Desember 2019 Crystal Palace v West Ham United: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

West Ham United

Di lima pertandingan terakhirnya, West Ham meraih hasil yang cukup baik dengan memenangkan tiga kali pertandingan dan hanya merasakan dua kali kekalahan saja.

4 November 2022 FCSB vs West Ham: 0-3

31 Oktober 2022 Man United vs West Ham: 1-0

28 Oktober 2022 West Ham vs Silkeborg: 1-0

25 Oktober 2022 West Ham vs Bournemouth: 2-0

20 Oktober 2022 Liverpool vs West Ham: 1-0

Crystal Palace

Di kubu lawan, Palace juga meraih hasil yang lumayan bagus dengan memperoleh tiga kali kemenangan, satu draw dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

29 Oktober 2022 Crystal Palace vs Southampton: 1-0

22 Oktober 2022 Everton vs Crystal Palace 3-0

19 Oktober 2022 Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers 2-1

15 Oktober 2022 Leicester City vs Crystal Palace 0-0

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

09 Oktober 2022 Crystal Palace vs Leeds United 2-1

Prediksi Line Up

West Ham: A Areola, N Aguerd, A Ogbonna, B Johnson, V Coufal, Emerson, M Lanzini, P Fornals, C Coventry, S Benrahma, M Antonio

Crystal Palace: Vicente Guaita, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Luka Milivojević, Michael Olise, Jordan Ayew, Eberechi Eze, Wilfried Zaha, Odsonne Edouard

Preview Pertandingan

Di laga sebelumnya West Ham menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Man United, kealahan tersebut bakal membuat West Ham berontak di laga kali ini.

Diprediksi West Ham bakal bermain secara agresif untuk bisa menumbangkan Crystal Palace di akndangya sendiri, dengan kemenangan tersebut bisa membuat West Ham melonjak ke posisi atas klasemen sementara Liga Inggris.

Akan tetapi, Crystal Palace juga tidak akan tinggal diam. Crystal Palace bakal berupaya sangat keras untuk meraih kemenangan di markas lawan dengan menggunakan segala cara, meskipun diketahui akan menyulitkan. Crystal Palaca akan mengandalkan Wilfred Zaha dkk untuk mengobrak-abrik West Ham di kandang mereka.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris atau Premier Leagu antara West Ham United vs Palace diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan West Ham.

1 2Laman berikutnya

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

10 Comments