Liga Belanda

Prediksi Vitesse vs PEC, Pekan ke-10 Liga Belanda

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Vitesse vs PEC akan membuka pekan ke-10 Eredivisie 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion GelreDome dan bisa disaksikan pada Sabtu 28 Oktober 2023 pukul 01.00 WIB.

Baik Vitesse Arnhem maupun PEC Zwolle tampak sama-sama cukup kesulitan untuk meraih kemenangan di Liga Belanda musim ini.

Dalam sembilan pekan terakhir di Liga Belanda musim ini, PEC Zwolle hanya bisa menang tiga kali, sedangkan Vitesse baru bisa menang dua kali saja.

Untuk saat ini, PEC Zwolle bertengger di posisi ke-9 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 10 poin.

Di sisi lawan, Vitesse Arnhem kini bertengger di peringkat ke-14 pada klasemen sementara Liga Belanda dengan torehan 7 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Vitesse Arnhem vs PEC Zwolle di lanjutan Liga Belanda, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain PEC Zwolle selebrasi (SC: Instagram @peczwolle)
Potret pemain PEC Zwolle selebrasi (SC: Instagram @peczwolle)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Vitesse Arnhem tampak lebih unggul daripada PEC Zwolle jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Vitesse bisa menang tiga kali, sedangkan PEC Zwolle hanya bisa menang dua kali saja.

  • 22 Desember 2021 Vitesse v PEC Zwolle: 1-0
  • 15 Agustus 2021 PEC Zwolle vs Vitesse: 0-1
  • 2 Mei 2021 Vitesse Arnhem vs Zwolle: 2-1
  • 6 Desember 2020 PEC Zwolle vs Vitesse: 2-1
  • 1 Maret 2020 Zwolle v Vitesse: 4-3
Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vitesse

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Vitesse Arnhem di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Vitesse hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 22 Oktober 2023 Feyenoord vs Vitesse: 4-0
  • 8 Oktober 2023 Vitesse vs Excelsior: 0-0
  • 1 Oktober 2023 NEC Nijmegen vs Vitesse: 1-3
  • 28 September 2023 Twente vs Vitesse: 1-0
  • 24 September 2023 Sparta Rotterdam vs Vitesse: 1-0

PEC Zwolle

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, PEC Zwolle memetik hasil yang kurang baik. PEC Zwolle hanya bisa menang sekali dan kalah empat kali.

  • 22 Oktober 2023 Excelsior vs PEC Zwolle: 2-4
  • 11 Oktober 2023 Heerenveen vs PEC Zwolle: 1-0
  • 8 Oktober 2023 PEC Zwolle vs Feyenoord: 0-2
  • 1 Oktober 2023 Heracles vs PEC Zwolle: 2-1
  • 24 September 2023 PEC Zwolle vs AZ Alkmaar: 0-3

Vitesse Arnhem vs PEC Zwolle: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-10 Liga Belanda Eredivisie 2023-24

Prediksi Line Up

Vitesse: E Room, Z Acrus, A Oroz, R Hendriks, N Isimat M, M Tielemans, M Meulensteen, M Manhoef, K Kozlowski, M van G, J V Persson

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

PEC Zwolle: J Schendelaar, S Kersten, B van Polen, E Reijnders, A G MacNulty, Y Namli, L Thy, Z Buurmeester, D van den Berg, O Valenas, F Druijf

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PEC Zwolle (@peczwolle)

Potret pemain Zwolle (SC: Instagram @peczwolle)

Preview Pertandingan

Vitesse Arnhem diprediksi akan punya rasa percaya diri lebih tinggi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Vitesse akan berstatus sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti.

Dengan kepercayaan diri tinggi tersebut, Vitesse sepertinya akan cukup intensif dalam melakukan serangan di pertandingan nanti.

Di sisi lawan, PEC Zwolle diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketika melawan Vitesse nanti.

PEC Zwolle sepertinya akan tampil dengan tempo yang tidak terlalu cepat, dan lebih menunggu permainan Vitesse.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda Eredivisie antara Vitesse vs Zwolle diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Vitesse Arnhem.

Link Yalla Shoot Live Streaming Vitesse vs PEC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Vitesse versus PEC Zwolle, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.