Liga Turki

Prediksi Pendikspor vs Angkaragucu, Pekan Ke-17 Liga Turki

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSPendikspor vs Ankaragücü merupakan pertandingan sepak bola yang akan berlangsung pada hari Selasa, 26 Desember 2023, di Pendik Stadium, Istanbul, Turki. Pertandingan ini merupakan laga lanjutan dari Süper Lig Turki 2023-2024 pekan Ke-17.

Pendikspor saat ini berada di posisi ke-11 klasemen sementara Süper Lig dengan 17 poin dari 17 pertandingan. Pendikspor baru saja meraih kemenangan 2-1 atas Göztepe pada pertandingan sebelumnya.

MKE Ankaragücü saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Süper Lig dengan 12 poin dari 17 pertandingan. MKE Ankaragücü baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan Gaziantep FK pada pertandingan sebelumnya.

Pendikspor memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Pendikspor memiliki performa yang lebih baik dari MKE Ankaragücü dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Pendikspor berhadapan dengan Angkaragucu link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Pendikspor vs Angkaragucu, Pekan Ke-17 Liga Turki
Potret perayaan gol dari pemain Angkaragucu. (Sc: Instagram @angkaragucu)

Head To Head

Diktuip dari laman FCTables, kedua tim belum pernah bertemu dalam ajang kompetisi apapun. Mereka juga tidak pernah menjalani laga uji coba, dengan begitu pertandingan berikut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Pendikspor

Dalam lima pertandingan terakhirnya Pendikspor hanya bisa merasakan satu kali kekalahan saja dan telah tertimpa empat kali kekalahan.

  • 10 Desember 2023 Rizespor vs Pendikspor: 5-1
  • 5 Desember 2023 Kayserispor vs Pendikspor: 2-0
  • 2 Desember 2023 Pendikspor vs Isparta: 5-3
  • 28 November 2023 Pendikspor vs Galatasaray: 0-2
  • 12 November 2023 Istanbul Basaksehir vs Pendikspor: 4-1

Angkaragucu

Sementara Angkaragucu berhasil menorehkan dua kemenangan dan tiga imbang, tercatat ia juga belum juga terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 22 Desember 2023 Angkaragucu vs Hatayspor: 0-0
  • 12 Desember 2023 Angkaragucu vs Rizespor: 1-1
  • 7 Desember 2023 Angkaragucu vs Erzin: 3-1
  • 3 Desember 2023 Angkaragucu vs Besiktas: 1-1
  • 25 November 2023 Gaziantep vs Angkaragucu: 0-1

Potret para pemain Angkaragucu lakaukan persiapan jelang laga lawan Pendikspor. (Sc: Instagram @angkaragucu)

Pendikspor vs MKE Angkaragucu: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 Liga Super Turki 2023-2024

Prediksi Line Up

Pendikspor: E Canpolat, I Akdag, B Sulungoz, Welinton, E Ozgenc, Sequeira, J Vukovic, H Akbunar, E Cekici, O Romeo, Koka

Angkaragucu: Akkan; Malcuit, Cankaya, Mujakic; Kitsiou, Dokanovic, Antalyali, Hanousek; Kilinc, Milson; Sowe

Preview Pertandingan

Pendikspor memiliki rekor kandang yang cukup baik, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan kandang terakhir mereka. MKE Ankaragücü juga memiliki rekor tandang yang cukup baik, dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung sengit dan ketat. Kedua tim memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan.

Angkaragucu memiliki keunggulan di lini tengah. Hakan Keleş dan Mert Hakan Yandaş merupakan dua gelandang yang tangguh dan kreatif. Selain itu, Angkaragucu juga memiliki lini belakang yang solid, dengan kehadiran Serdar Aziz dan Ozan Tufan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Super Turki 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan MKE Angkaragucu.

Link Yalla Shoot Live Streaming Pendikspor vs Angkaragucu

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Super Turki 2023-2024 dan ingin menyaksikan Pendikspor vs MKE Angkaragucu, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea