Piala FA

Prediksi QPR vs Bournemouth, Putaran Ketiga FA Cup



NOBARTV NEWS – Laga antara QPR vs Bournemouth akan hadir di babak putaran ketiga FA Cup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Loftus Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Queens Park Rangers dan Bournemouth langsung masuk ke babak putaran ketiga FA Cup musim ini, tanpa harus bersaing di babak putaran kedua sebelumnya.

Queens Park Rangers punya sedikit keuntungan di pertandingan nanti, pasalnya QPR akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth tentunya tidak bisa diremehkan meskipun akan jadi tim tamu nanti, mengingat bahwa Bournemouth punya kualitas skuad yang lebih baik daripada QPR jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Queens Park Rangers vs Bournemouth di lanjutan Piala FA, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Bournemouth (SC: Instagram @afcb)
Potret pemain Bournemouth (SC: Instagram @afcb)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bournemouth tampak lebih unggul daripada Queens Park Rangers jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa AFC Bournemouth mampu menang tiga kali, sedangkan QPR hanya mampu menang sekali saja.

  • 28 Desember 2021 QPR v Bournemouth: 0-1
  • 15 September 2021 Bournemouth vs QPR: 2-1
  • 20 Februari 2021 Queens Park Rangers v Bournemouth: 2-1
  • 17 Oktober 2020 Bournemouth vs Queens Park Rangers: 0-0
  • 29 Juli 2017 QPR – Bournemouth: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Queens Park Rangers

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh QPR di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Queens Park Rangers hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 1 Januari 2024 Queens Park Rangers vs Cardiff: 1-2
  • 30 Desember 2023 Ipswich vs Queens Park Rangers: 0-0
  • 26 Desember 2023 Millwall vs Queens Park Rangers: 2-0
  • 23 Desember 2023 Queens Park Rangers vs Southampton: 0-1
  • 16 Desember 2023 Sheffield Wed vs Queens Park Rangers: 2-1

Bournemouth

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, AFC Bournemouth memetik hasil yang cukup baik. Bournemouth bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 31 Desember 2023 Tottenham Hotspur vs Bournemouth: 3-1
  • 26 Desember 2023 Bournemouth vs Fulham: 3-0
  • 23 Desember 2023 Nottingham Forest vs Bournemouth: 2-3
  • 9 Desember 2023 Man United vs Bournemouth: 0-3
  • 7 Desember 2023 Crystal Palace vs Bournemouth: 0-2

Queens Park Rangers vs AFC Bournemouth: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Ketiga FA Cup 2023-24

Prediksi Line Up

QPR: A Begovic, J Clarke Salter, J Dunne, K Paal, R Cannon, A Dozzell, S Field, E Dixon Bonner, L Dykes, Z Larkeche, P Smyth

Bournemouth: Neto, I Zabarnyi, M Senesi, A Smith, L Cook, R Christie, Milos K, J Kluivert, L Sinisterra, M Tavernier, D Solanke

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AFC Bournemouth (@afcb)

Potret pemain Bournemouth (SC: Instagram @afcb)

Preview Pertandingan

Queens Park Rangers diprediksi akan cukup berani dalam melakukan serangan sedari menit awal pertandingan nanti. QPR tampaknya akan cukup percaya diri bermain di kandang sendiri nanti.

Di sisi lawan, AFC Bournemouth sepertinya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya juga meskipun akan jadi tim tamu. Dengan keunggulan kualitas skuad, Bournemouth sepertinya akan cukup termotivasi ketika bermain nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA atau FA Cup antara QPR v Bournemouth diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bournemouth.

Link Yalla Shoot Live Streaming QPR vs Bournemouth

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga FA Cup dan ingin menyaksikan QPR versus AFC, Bournemouth kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi QPR vs Bournemouth, Putaran Ketiga FA Cup yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.