Laga Persahabatan

Swedia vs Finlandia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan uji coba persahabatan antara Swedia versus Finlandia di bulan Januari 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Algarve Portugal dan bisa disaksikan pada Selasa 10 Januari 2023 pukul 01.45 WIB.

Swedia tentunya bukan lawan yang mudah bagi Finlandia nanti. Jika dilihat dari kualitas skuad kedua tim, Swedia lebih baik daripada Finlandia.

Walaupun kualitas skuad kedua tim berbeda, duel antara Swedia melawan Finlandia nanti diprediksi tetap akan berjalan cukup sengit.

Diketahui bahwa kedua tim sama-sama tidak menderita kekalahan di pertandingan terakhir yang telah dijalaninya.

Tercatat, Swedia mampu mengalahkan Aljazair di pertandingan terakhir yang dijalaninya dengan skor 2-0. Di sisi lain, Finlandia bermain imbang kontra Norwegia di laga terakhirnya dengan skor 1-1.

Meskipun pertandingan nanti hanyalah sebuah laga uji coba persahabatan, Swedia maupun Finlandia tentunya akan tetap bermain serius.

Sebelum menyaksikan laga uji coba persahabatan antara Sweden vs Finland, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Swedia tampak lebih unggul daripada Finlandia. Diketahui bahwa Swedia bisa menang tiga kali, sementara Finlandia hanya bisa menang dua kali.

  • 29 Mei 2021 Swedia v Finlandia: 2-0
  • 8 Januari 2019 Swedia v Finlandia: 0-1
  • 10 Januari 2016 Swedia v Finlandia: 3-0
  • 19 Januari 105 Sweden v Finland: 0-1
  • 26 Januari 2013 Sweden v Finland: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swedia

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Swedia tampak memetik hasil yang kurang maksimal. Diketahui bahwa Swedia bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 November 2022 Swedia vs Aljazair: 2-0
  • 16 November 2022 Meksiko vs Swedia: 1-2
  • 27 September 2022 Swedia vs Slovenia: 1-1
  • 24 September 2022 Serbia vs Swedia: 4-1
  • 12 Juni 2022 Norwegia vs Swedia: 3-2

Finlandia

Hasil yang kurang maksimal juga didapatkan oleh Finlandia di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Finlandia bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 20 November 2022 Norwegia vs Finlandia: 1-1
  • 17 November 2022 Makedonia vs Finlandia: 1-1
  • 26 September 2022 Montenegro vs Finlandia: 0-2
  • 23 September 2022 Finlandia vs Romania: 1-1
  • 14 Juni 2022 Bosnia Herzegovina vs Finlandia: 3-2

Prediksi Line Up

Swedia: Zetterstrom, Ekdal, Kurtulus, Andersson, Boman, Gustafson, Ayari, Bernhardsson, Gigovic, Nyman, Asoro

Finlandia: Sinisalo, Ivanov, Jensen, Hoskonen, Tomas, Soiri, Schuller, Lingman, Oksanen, Hostikka, Yiatupa

Preview Pertandingan

Timnas Swedia diketahui tidak akan bisa memasang tim terbaiknya di laga melawan Finlandia nanti. Beberapa pemain inti seperti Dejan Kulusevski (Tottenham) dan Victor Lindelof (Manchester United) tampaknya tidak akan bisa memperkuat Swedia di laga nanti karena masih harus bermain di .

Sementara itu, Finlandia punya sedikit keuntungan di laga nanti, pasalnya Finlandia bisa memanggil beberapa pemain seniornya untuk melawan Swedia nanti, seperti Rasmud Schuller.

Finlandia diprediksi akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Swedia nanti. Walaupun secara kualitas tim kalah, Finlandia sepertinya tetap akan berani tampil melawan.

Di sisi lain, Swedia tentunya juga akan memberikan perlawanan terbaiknya di laga nant. Karena lebih unggul secara kualitas tim, Swedia diprediksi mampu tampil lebih dominan, baik dalam hal serangan maupun penguasaan bola.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Sweden v Finland diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Swedia.

Link Live Streaming Sweden vs Finland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Sweden versus Finland, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

6 Comments