Liga Spanyol

Prediksi Girona vs Alaves, Pekan Ke-17 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Panggung LaLiga akan menghadapi pertandingan krusial pada Selasa, 19 Desember 2023, saat Girona vs Alaves di Estadi Montilivi. Kedua tim berjuang untuk bertahan hidup, dan pertandingan ini bisa berdampak besar pada musim masing-masing.

Pertandingan kali ini akan diselenggarakan pada pukul 03:00 WIB, mereka akan mempertaruhkan gengsi mereka di laga pekan ke-17 La .

Girona saat ini duduk di peringkat ke-16, hanya satu poin di atas zona degradasi. Performa mereka beragam akhir-akhir ini, dengan tiga kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, namun mereka juga menderita dua kekalahan telak.

Alaves saat ini duduk di peringkat ke-18, tertinggal tiga poin dari Girona. Performa mereka bahkan lebih beragam dibandingkan Girona, dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Girona berhadapan dengan Alaves di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Girona vs Alaves, Pekan Ke-17 Liga Spanyol
Momen kemenangan Girona vs Barcelona. (Sc: Instagram @gironafc)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Girona sedikit lebih unggul dari Alaves. Girona berhasil memperoleh dua kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam lima pertemuan terakhir.

  • 18 Mei 2019 Alaves vs Girona: 2-1
  • 12 Januari 2019 Girona v Alaves: 1-1
  • 5 Desember 2018 Girona v Alaves: 2-1
  • 31 Oktober 2018 Alaves vs Girona: 2-2
  • 19 April 2018 Alaves vs Girona: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Girona

Dalam lima pertandingan terakhirnya Girona berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu imbang saja.

  • 11 Desember 2023 Barcelona vs Girona: 2-4
  • 8 Desember 2023 Orihuela vs Girona FC: 2-5
  • 2 Desember 2023 Girona FC vs Valencia: 2-1
  • 28 November 2023 Girona FC vs Athletic Bilbao: 1-1
  • 11 November 2023 Rayo Vallecano vs Girona FC: 1-2

Alaves

Sedangkan Alaves hanya bisa menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Desember 2023 Alaves vs Las Palmas: 0-1
  • 6 Desember 2023 Terrasa vs Alaves: 0-1
  • 3 Desember 2023 Mallorca vs Alaves: 0-0
  • 25 November 2023 Alaves vs Granada: 3-1
  • 12 November 2023 Barcelona vs Deportivo Alaves: 2-1

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Girona FC (@gironafc)

(Sc: Instagram @gironafc)

Girona vs Deportivo Alaves: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-17 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Girona: P Gazzaniga, D Lopez, D Blind, E Garcia, Miguel G, V Tsygankov, A Garcia, Y Herrera, Savio, I Martin, A Dovbyk

Granada: Fernandez; Sanchez, Diaz, Miquel, Neva; Callejon, Gumbau, Villar, Puertas; Boye, Uzuni

Preview Pertandingan

Girona memiliki trio penyerang berbakat Christian Stuani, Arnau Martínez, dan Álex Baena. Kreativitas dan kecepatan mereka dapat menimbulkan masalah bagi pertahanan mana pun.

Alaves memiliki banyak pilihan menyerang, dengan Joselu Mato, Bryan Gil, dan Edgar Méndez. Kecepatan dan keterusterangan mereka bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Girona.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang ketat dan menegangkan. Kedua tim sangat membutuhkan poin, dan mereka akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan. Hasilnya mungkin bergantung pada tim mana yang bisa memanfaatkan peluang mereka sebaik-baiknya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Girona vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Girona vs Deportivo Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.


Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea