BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Madura United: Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Kedelapan



Live Streaming Persita - Madura United BRI Liga 1 Indonesia 2022-23
Live Streaming Persita – Madura United Indonesia 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan kedelapan BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan menghadirkan pertandingan antara Persita Tangerang versus Madura United, laga tersebut bakal digelar di Stadion Indomilk Arena dan bisa disaksikan pada Jumat 2 September 2022 pukul 18.15 WIB.

Saat ini, Madura United bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 16 poin hasil dari 7 laga. Di sisi lain, Persita Tangerang saat ini berada di peringkat kelima pada klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan koleksi 15 poin hasil dari 7 laga.

Pelatih Persita Tangerang, Coach Vera mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan persiapan jelang berlaga melawan Madura United. Selain itu, Coach Vera juga menyadari bahwa Madura United merupakan tim kuat.

“Persiapan berjalan dengan baik dan lancar, hanya tersisa latihan terakhir hari ini. Semua pemain dalam kondisi baik.” Jelas Coach Vera, dilansir dari laman resmi Persita Tangerang.

“Seperti biasa semua tim di Indonesia tidak mudah untuk dihadapi, pasti kita waspada di semua lini. Kita sadar mereka tim kuat, kita harus siap dan yakin dengan apa yang kita inginkan. Besok saat pertandingan dimulai kita tau apa yang bisa terjadi di lapangan.” Sambung Coach Vera.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Persita vs Madura United di pekan kedelapan BRI Liga 1 Indonesia, simak prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Madura United tampak lebih unggul karena mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Persita Tangerang hanya bisa meraih satu kali kemenangan.

24 Februari 2022 Persita – Madura United: 1-1

6 November 2022 Madura United vs Persita Tangerang: 1-2

5 September 2014 Persita Tangerang versus Madura United: 1-3

1 Februari 2014 Madura vs Persita Tangerang: 2-0

14 Januari 2014 Persita v Madura United: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Hasil yang cukup baik didapat oleh Persita Tangerang dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Persita mampu memetik empat kali kekalahan dan menderita satu kali kekalahan.

28 Agustus 2022 Bhayangkara FC vs Persita Tangerang: 2-3

24 Agustus 2022 Persija Jakarta vs Persita Tangerang: 1-0

19 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Persikabo: 5-3

14 Agustus 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang: 1-2

7 Agustus 2022 Persita Tangerang vs Dewa United: 1-0

Madura United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Madura United memetik hasil yang lumayan bagus juga. Madura United meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita satu kali kekalahan.

27 Agustus 2022 Madura United vs Persikabo: 2-1

23 Agustus 2022 Persis Solo vs Madura United: 1-0

19 Agustus 2022 Madura United vs Dewa United: 1-0

14 Agustus 2022 Persebaya Surabaya vs Madura United: 2-2

6 Agustus 2022 Madura United vs Persik Kediri: 1-0

Prediksi Line Up

Persita Tangerang: Dhika B, M Toha, Y Kandaimu, Arif S, Agustin C, Bae Sin Yeong, Heri Susanto, Fahreza S, E Vidal, G Siregar, Ramiro F

Madura United: Rendy O, Cleberson, Fachruddin A, A Djin, Reva Adi U, Ricki A, Jaja, Lulinha, Esteban V, Pedro H, Beto G

Preview Pertandingan

Madura United dan Persita Tangerang tampak cukup kuat dalam pekan-pekan awal BRI Liga 1 Indonesia musim ini, oleh karena itu kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen untuk sementara ini.

Sebagai tim tamu pada pertandingan nanti, Persita Tangerang pastinya punya sedikit keuntungan karena bakal dapat dukungan lebih dari para supporternya. Persita Tangerang diprediksi bakal bermain sedikit mendominasi di laga nanti.

Di sisi lain, Madura United tampaknya juga punya peluang untuk bermain lebih mendominasi, hal itu karena Madura United punya komposisi pemain yang cukup berkualitas.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan BRI Liga 1 Indonesia antara Persita vs Madura United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Persita Tangerang versus Madura United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Persita vs Madura United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment