Liga Inggris

Manchester City vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Kelima



Live Streaming Manchester City - Nottingham Forest Liga Inggris Premier League 2022-23
Live Streaming Manchester City – Nottingham Forest Premier League 2022-23

NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Manchester City versus Nottingham Forest akan hadir di pekan kelima Liga Inggris Premier League musim 2022-2023, duel tersebut bakal digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Kamis 1 September 2022.

Man City tampil sebagai tim yang cukup kuat di empat pekan pertama di Liga Inggris musim ini, tercatat anak asuhan Pep Guardiola tersebut belum terkalahkan. Manchester City juga membuat kejutan di pekan ketiga lalu, setelah mampu melakukan comeback saat melawan Crystal Palace.

Di sisi lain, Nottingham Forest tampak cukup kesulitan untuk konsisten di jalur kemenangan pada ajang Liga Inggris musim ini. Tim promosi dari Liga 2 Inggris tersebut kini masih berjuang di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.

Diketahui bahwa saat ini Man City menduduki peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 poin hasil dari 4 laga. Sedangkan Nottingham Forest saat ini ada di peringkat ke-14 dengan raihan 4 poin hasil dari 4 laga.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Man City versus Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Man City tampak lebih unggul dengan mampu memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Nottingham Forest hanya memetik satu kali kemenangan saja.

3 Januari 2009 Manchester City – Nottingham Forest: 0-3

31 Maret 2002 Man City versus Nottingham Forest: 3-0

29 Oktober 2001 Nottingham Forest vs Man City: 1-1

6 Februari 2000 Nottingham vs Man City: 1-3

30 Agustus 1999 Manchester City – Nottingham Forest: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Manchester City

Man City memperoleh hasil yang cukup baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Manchester City mampu memetik tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

27 Agustus 2022 Manchester City vs Crystal Palace: 4-2

25 Agustus 2022 Barcelona vs Manchester City: 3-3

21 Agustus 2022 Newcastle United vs Manchester City: 3-3

13 Agustus 2022 Manchester City vs Bournemouth: 4-0

7 Agustus 2022 West Ham United vs Manchester City: 0-2

Nottingham Forest

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Nottingham Forest memetik hasil yang kurang memuaskan. Nottingham Forest hanya bisa meraih dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

28 Agustus 2022 Nottingham Forest vs Tottenham Hotspur: 0-2

24 Agustus 2022 Grimsby vs Nottingham Forest: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

20 Agustus 2022 Everton vs Nottingham Forest: 1-1

14 Agustus 2022 Nottingham Forest vs West Ham United: 1-0

6 Agustus 2022 Newcastle United vs Nottingham Forest: 2-0

Prediksi Line Up

Manchester City: Ederson, Ruben D, J Stones, K Walker, J Cancelo, Rodri, K d Bruyne, I Gundogan, J Grealish, E Haaland, B Silva

Nottingham Forest: D Henderson, S Cook, S McKenna, J Worrall, R Yates, L O Brien, H Toffolo, N Williams, B Johnson, M Gibbs White, J Lingard

Preview Pertandingan

Manchester City tampaknya akan menerapkan gaya khas permainannya pada laga melawan Nottingham Forest nanti, yakni melakukan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan serta melakukan pressing tinggi di area lawan.

Di sisi lain, Nottingham Forest yang dalam misi bangkit tentunya akan memberikan perlawanan sengit di laga nanti. Nottingham Forest diprediksi bakal bermain sedikit bertahan dan mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur pertahan Manchester City di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim, duel antara Manchester City v Nottingham Forest di Liga Inggris diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City versus Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Man City v Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment