Liga Spanyol

CD Leganés vs Real Zaragoza: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan pertandingan antara Leganes versus Zaragoza yang akan hadir dalam lanjutan La Liga 2 Spanyol pekan ke-21. Laga tersebut akan digelar di Estadio Municipal de Butarque, dan bisa disaksikan pada hari Selasa 19 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Leganes kali ini akan menantang Zaragoza di kandangnya sendiri setelah pada laga sebelumnya hanya mampu bermain imbang. Leganes lagi-lagi meraih hasil imbang saat bertandang ke markas FC Andorra dengan skor 1-1.

Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke 74 lewat gol Ivan Gil, Leganes mampu menyamakan kedudukan lima menit kemudian lewat gol yang dicetak oleh Seydouba Cisse 79′.

Dengan hasil tersebut, Leganes masih bertengger diurutan ke 12 dengan perolehan 27 poinnya. Leganes baru mampu meraih tujuh kali kemenangan dan enam kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali juga kekalahan. Hasil yang kurang baik tentunya bagi Leganes sendiri.

Sementara itu, Zaragoza yang berhasil meraih kemenangan pada laga sebelumnya saat menjamu tamunya Huesca dengan skor telak 3-0. Zaragoza saat ini berada diurutan ke 16 dengan koleksi 25 poinnya. Zaragoza telah memenangkan enam kali pertandingan dan tujuh kali hasil seri, serta tujuh kali juga menelan kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leganes melawan Zaragoza dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Leganes selalu berhasil keluar sebagai pemenanga. Sebuah pencapaian yang fantastis tentunya bagi Leganes. Sedangkan Zaragoza harus menghadapi laga ini dengan bayang-bayang rekor buruk.

  • 12 Februari 2022 Leganes – Real Zaragoza 2-1
  • 23 November 2021 Real Zaragoza – Leganes 0-2
  • 31 Mei 2021 Real Zaragoza v Leganes 0-5
  • 22 Oktober 2020 Leganes v Real Zaragoza 1-0
  • 05 Agustus 2018 Leganes v Real Zaragoza 5-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Leganés

Leganes tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Namun, sangat disayangkan Leganes lebih sering meraih hasil imbang. Total telah empat kali berakhir dengan imbang dan hanya satu kali meraih kemenangan dalam lima laga tersebut.

  • 11 Desember 2022 FC Andorra vs Leganes 1-1
  • 07 Desember 2022 Leganes vs Mirandes 2-2
  • 04 Desember 2022 Villarreal II vs Leganes 0-0
  • 27 November 2022 Leganes vs Granada 1-0
  • 20 November 2022 Sporting de Gijon vs Leganes 2-2

Real Zaragoza

Zaragoza juga tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Zaragoza berhasil meraih dua kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang dalam lima laga tersebut.

  • 11 Desember 2022 Real Zaragoza vs Huesca 3-0
  • 07 Desember 2022 Albacete Balompie vs Real Zaragoza 0-0
  • 03 Desember 2022 Real Zaragoza vs UD Ibiza 2-1
  • 27 November 2022 Burgos vs Real Zaragoza 2-2
  • 20 November 2022 Real Zaragoza vs Malaga 1-1

Prediksi Line Up

Leganes: Asier Riesgo, Kenneth Omeruo, Jorge Sáenz, Sergio González Poirrier, Allan Nyom, Seydouba Cissé, Iker Undabarrena, Jorge Miramón, Fede Vico, Dani Raba, José Arnaiz

Zaragoza: Dani Rebollo, Gabriel Fuentes, Jair Amador, Alejandro Francés, Fran Gámez, Valentin Vada, Alberto Zapater, Francho Serrano, Sergio Bermejo, Giuliano Simeone, Víctor Mollejo

Preview Pertandingan

Dalam rekor 11 kali pertemuan kedua tim, Leganes lebih mendominasi dengan memenangkan enam kali pertandingan. Sedangkan Zaragoza baru mampu meraih dua kali kemenangan atas Leganes. Tiga laga sisanya berakhir dengan imbang.

Leganes hanya mampu mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Leganes telah berhasil mencetak enam gol dan juga telah kebobolan lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Zaragoza juga telah berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Zaragoza berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan La Liga 2 antara Leganes melawan Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0.

Link Live Streaming Leganes vs Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leganes kontra Zaragoza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.


Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment