Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Uruguay vs Chili, Kualifikasi Piala Dunia 2026 CONMEBOL

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Uruguay vs Chili akan hadir di 2026 zona CONMEBOL, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Centenario dan bisa disaksikan pada Sabtu 9 September 2023 pukul 06.00 WIB.

Uruguay sedikit lebih diuntungkan pada pertandingan perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL nanti, pasalnya Uruguay akan jadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandangnya sendiri, Uruguay sepertinya akan bisa bermain lebih percaya diri dan termotivasi ketika melawan Chile nanti.

Di sisi lain, Chile sepertinya tidak akan punya masalah besar jika harus bermain sebagai tim tamu ketika melawan Uruguay nanti.

Chili tentunya akan mampu untuk memberikan perlawanan sengit kepada Uruguay, mengingat bahwa Chile juga punya beberapa pemain bagus seperti Sanchez hingga Vidal.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Uruguay vs Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Uruguay di lapangan (SC: Instagram @aufoficial)
Aksi pemain Uruguay di lapangan (SC: Instagram @aufoficial)

Head to Head

Dikutip dari laman Flashscore, Uruguay tampak lebih baik daripada Chili jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Uruguay bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu Chile hanya bisa menang sekali saja.

  • 30 Maret 2022 Chili vs Uruguay: 0-2
  • 22 Juni 2021 Uruguay vs Chile: 1-1
  • 9 Oktober 2020 Uruguay v Chili: 2-1
  • 25 Juni 2019 Chile vs Uruguay: 0-1
  • 16 November 2016 Chili vs Uruguay: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Uruguay

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Uruguay memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Uruguay tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan kalah sekali.

  • 21 Juni 2023 Uruguay vs Cuba: 2-0
  • 15 Juni 2023 Uruguay vs Nicaragua: 4-1
  • 28 Maret 2023 Korea Selatan vs Uruguay: 1-2
  • 24 Maret 2023 Jepang vs Uruguay: 1-1
  • 2 Desember 2022 Ghana vs Uruguay: 0-2

Chili

Hasil yang cukup bagus juga didapatkan oleh Chili di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Chili tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 21 Juni 2023 Bolivia vs Chili: 0-0
  • 17 Juni 2023 Chili vs Republik Dominika: 5-0
  • 12 Juni 2023 Chili vs Cuba: 3-0
  • 28 Maret 2023 Chili vs Paraguay: 3-2
  • 20 November 2022 Slovakia vs Chili: 0-0

Uruguay vs Chile: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

Prediksi Line Up

Uruguay: Rochet, Puma Rodriguez, Caceres, Vina, Olivera, F Valverde, Ugarte, De La Cruz, F Pellistri, Gomez, D Nunez

Chili: Arias, Delgado, Medel, Maripan, Suazo, Pulgar, Valdes, Aranguiz, Vidal, Sanchez, Brereton Diaz

Poster pertandingan Uruguay kontra Chili (SC: Instagram @aufoficial)

Preview Pertandingan

Dikutip dari prediksi line up di laman Sportsmole, Uruguay sepertinya akan memasang skuad terbaiknya ketika melawan Chili nanti. Di mana skuad terbaik Uruguay tersebut dihuni beberapa pemain bintang seperti Valverde, Darwin Nunez, hingga Pellistri.

Dengan beberapa pemain bintang tersebut, Uruguay tentu akan cukup berani dan percaya diri dalam melakukan tekanan kepada Chili nanti.

Di sisi lain, Chile diprediksi akan bisa beberapa kali melancarkan serangan sengit kepada lini pertahanan Uruguay nanti. Chili tentunya tidak ingin hanya tampil menunggu ketika bertandang ke markas Uruguay nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 CONMEBOL antara Uruguay – Chili diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Uruguay.

Link Live Streaming Uruguay vs Chili

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL dan ingin menyaksikan Uruguay versus Chili, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.