Liga Belgia

Prediksi OH Leuven vs Eupen, Pekan ke-20 Liga Belgia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara OH Leuven vs Eupen akan tersaji di pekan ke-20 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion King Power at Den Dreef dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

OH Leuven dan KAS Eupen tampak punya performa yang kurang bagus di Liga Belgia musim ini, kedua tim tersebut tampak cukup kesulitan meraih kemenangan.

Dalam 19 pekan terakhir di Liga Belgia musim ini, KAS Eupen hanya bisa menang empat kali, sementara OH Leuven hanya bisa menang tiga kali saja.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, AS Eupen dan OH Leuven sama-sama berada di zona degradasi Liga Belgia.

Tercatat bahwa AS Eupen kini menduduki posisi ke-14 klasemen sementara Liga Belgia dengan 15 poin, sementara itu OH Leuven berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 13 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara OH Leuven vs KAS Eupen di lanjutan Liga Belgia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

HEVERLEE, BELGIUM - AUGUST 18: The team of OH Leuven celebrates after the 1-1 goal Richie Sagrado of OH Leuven during the Jupiler Pro League match between OH Leuven and Royal Antwerp FC at the King Power at Den Dreef Stadion on August 18, 2023 in Heverlee, Belgium. (Photo by Plumb Images/Getty Images) (SC: Instagram @ohleuven)
HEVERLEE, BELGIUM – AUGUST 18: The team of OH Leuven celebrates after the 1-1 goal Richie Sagrado of OH Leuven during the Jupiler Pro League match between OH Leuven and Royal Antwerp FC at the King Power at Den Dreef Stadion on August 18, 2023 in Heverlee, Belgium. (Photo by Plumb Images/Getty Images) (SC: Instagram @ohleuven)

Head to Head

Dilansir dari Aiscore, KAS Eupen tampak lebih unggul daripada OH Leuven jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa KAS Eupen mampu menang empat kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 26 Agustus 2023 KAS Eupen vs OH Leuven: 3-1
  • 18 Januari 2023 OH Leuven v KAS Eupen: 1-1
  • 18 Oktober 2022 KAS Eupen vs OH Leuven: 4-2
  • 7 Maret 2022 KAS Eupen vs OH Leuven: 3-1
  • 21 Agustus 2021 OH Leuven – KAS Eupen: 1-4

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

OH Leuven

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh OH Leuven di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa OH Leuven hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 22 Desember 2023 Gent vs OH Leuven: 4-0
  • 16 Desember 2023 OH Leuven vs Cercle Brugge: 1-2
  • 10 Desember 2023 STVV vs OH Leuven: 1-1
  • 7 Desember 2023 Knokke vs OH Leuven: 1-1 (Pen: 2-4)
  • 3 Desember 2023 Antwerp vs OH Leuven: 1-0

KAS Eupen

Hasil yang kurang baik juga didapatkan oleh KAS Eupen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa KAS Eupen hanya mencatat satu hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 KAS Eupen vs Union St Gilloise: 1-2
  • 16 Desember 2023 Westerlo vs KAS Eupen: 2-0
  • 10 Desember 2023 KAS Eupen vs Genk: 1-3
  • 3 Desember 2023 KAS Eupen vs Kortrijk: 1-1
  • 25 November 2023 Cercle Brugge vs KAS Eupen: 2-0

OH Leuven vs KAS Eupen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-20 Liga Belgia 2023-24

Prediksi Line Up

OH Leuven: T Leysen, E Pletinckx, J Schingtienne, F Miguel, J Dom, H Mendyl, S Schrijvers, R Shlomo, E Banzuzi, N Nsingi, J Thorsteinsson

KAS Eupen: G Slonina, V Palsson, J Kral, R Paeshuyse, B Baiye, G Magnee, J Davidson, Y Van Genechten, A Keita, I Nuhu, K Mohwald

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OH Leuven (@ohleuven)

(SC: Instagram @ohleuven)

Preview Pertandingan

Oud-Heverlee Leuven sepertinya akan punya kepercayaan diri lebih tinggi ketika bermain nanti, pasalnya OH Leuven akan jadi tim tuan rumah. Diprediksi bahwa OH Leuven akan tampil lebih berani dan nyaman nantinya.

Di sisi lawan, KAS Eupen tampaknya akan cukup percaya diri juga meskipun akan jadi tim tamu nantinya, hal itu karena AS Eupen punya catatan bagus dalam lima pertemuan terakhir melawan OH Leuven.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belgia antara OH Leuven vs AS Eupen diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming OH Leuven vs Eupen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belgia dan ingin menyaksikan OH Leuven versus AS Eupen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.