Piala Prancis

Chambery SF vs Olympique Lyon: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala Prancis 2022/23 Babak 32 Besar

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak 32 besar akan mempertemukan antara Chambery versus Lyon, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di stadion Parc OL pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2023 pukul 21:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Di laga kali ini Chambery akan mendapat sebuah ujian yang cukup sulit, mengingat Chambery bakal menghadapi Olympique Lyon yang musim ini mempunyai cukup banyak para pemain bintang.

Sebelumnya, Chambery berhasil mengalahkan Aubagne di babak 64 besar Piala Prancis dengan skor telak 1-3. Kemenangan itu membawa Chambery bertemu Olympique Lyon di babak penyisihan, dengan ini Chambery harus bisa memenangkan pertandinganya jika ingin lolos ke fase berikutnya.

Di sisi lain, Lyon baru saja menelan kekalahan pada saat menjamu Strabourg di pergelaran atau Ligue 1. Kekalahan dengan skor tipi 1-2 atas Strasbourg tampaknya akan membuat Lyon membutuhkan pelampiasan di pertandingan selanjutnya. Dengan dipertemukanya Lyon menghadapi Chambery, hal itu menjadi kesempatan bagi Lyon untuk melampiaskan kekalahanya di laga sebelumnya.

Akan tetapi, Olympique Lyon tidak boleh terlalu meremehkan Chambery. Bisa saja Chambery memberikan kejutan bagi Lyon di laga nanti dan menyingkirkan Lyon dalam kompetisi Piala Prancis musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Olympique Lyon berhadapan dengan Chambery di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, Olympique Lyon belum pernah bertemu dengan Chambery di kompetisi apapun atau di . Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi Lyon dan Chambery.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Chambery SF

Berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja. Tercatat Chambery menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya.

  • 9 Januari 2023 Aubagne vs Chambery SF: 1-3
  • 19 November 2022 Chambery SF vs GFA Rumily: 2-1
  • 29 Oktober 2022 Chambery SF vs Bourgoin Jallieu: 1-1
  • 5 Desember 2021 Chambery SF vs Lyon Douchere: 2-1
  • 27 November 2021 Chambery SF vs AJ Auxerre: 4-6

Olympique Lyon

Sedangkan Lyon hanya bisa memetik dua kali kemenangan, satu imbang dan menderita kekalahan di ima pertandingan terakhirnya. Tampaknya hasil tersebut cukuplah buruk bagi Olympique Lyon.

  • 15 Januari 2023 Olympique Lyon vs RC Strasbourg: 1-2
  • 12 Januari 2023 Nantes vs Olympique Lyon: 0-0
  • 7 Januari 2023 Olympique Lyon vs Metz: 2-1
  • 1 Januari 2023 Olympique Lyon vs Clermont Foot: 0-1
  • 29 Desember 2022 Brest vsOlympique Lyon: 2-4

Prediksi Line Up

Chambery: Blachon, Braillon, Albrecht, Poujol, Viard, Jacquet, Cetin, Matias, Scarantino, Fortier, Volic

Olympique Lyon: Lopes,  Kumbedi, Diomande, Lukeba, Da Silva,  Caqueret, Mendes, Cherki, Tete, Barcola, Dembele

Preview Pertandingan

Diprediksi Lyon akan bermain lebih dominan dan menguasai jalanya pertandingan pada laga malam hari nanti, dikarenakan Lyon mempunyai perbedaan komposisi tim yang sangat jauh.

Ditambah lagi, Lyon akan bermain di kandang sendiri. Hal itu akan membuat Lyon tampil cukup percaya diri pada laga nanti.

Sementara itu, Chambery akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mendapat hasil terbaik di markas lawan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Prancis 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Lyon.

Link Live Streaming Chambery vs Lyon

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Prancis Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Chambery kontra Lyon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

4 Comments