Piala Brazil

America MG vs SC Corinthians: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Ke-1 Babak Perempat Final Piala Brasil 2023



NOBARTV NEWS – Babak perempat leg pertama Piala Brasil akan segera melaksanakan pertandingan antara America MG versus Corinthians, duel tersebut bakal terlaksana pada hari Kamis 6 Juli 2023.

Kedua tim diperkirakan bakal memulai pertandingan berikut pada pukul 07:00 WIB, mereka nantinya juga dipastikan bakal bermain di stadion Raimundo Sampaio dan bisa kalian saksikan secara langsung melalui Nobartv live streaming.

Setelah berhasil mengalahkan Internacional dalam babak adu penalti, America MG berhasil lolos ke babak perempat final dan dipertemukan dengan Corinthians. Diketahui America MG mampu menyingkirkan Internacional dengan skor 5-4 dalam adu penalti.

Di sisi lawan, Corinthians juga bisa lolos ke babak perempat final Piala Brasil setelah mengalahkan Atletico Mineiro dalam babak adu penalti. Corinthians unggul 3-1 terhadap Atletico Mineiro dalam sesi babak adu penalti tersebut.

Sebelum akan menyaksikan laga antara America MG berhadapan dengan Corinthians di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

America MG memiliki rekor pertandingan yang lumayan bagus terhadap Corinthians dalam lima pertemuan terakhirnya, America MG berhasil mengalahkan Corinthians dua kali dan hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

  • 3 Juni 2023 America MG v Corinthians: 2-0
  • 18 September 2022 America MG v America MG: 1-0
  • 29 Mei 2022 Corinthians vs America MG: 1-1
  • 19 September 2021 Corinthians vs America MG: 1-1
  • 6 Juni 2021 America MG v Corinthians: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

America MG

Hasil buruk menimpa America MG di lima laga terakhirnya, tercatat America MG hanya bisa memperoleh satu kali kemenangan dan dua imbang serta menelan dua kali kekalahan beruntun.

  • 3 Juli 2023 Atletico Mineiro vs America MG: 2-2
  • 30 Juni 2023 Atletico Penarol vs America MG: 1-2
  • 25 Juni 2023 America MG vs SC Internacional: 1-2
  • 22 Juni 2023 Gremio vs America MG: 3-1
  • 11 Juni 2023 America MG vs Atletico Paranaense: 2-2

SC Corinthians

Di lima laga terakhirnya, Corinthians juga mendapat hasil buruk dengan memetik dua kali kemenangan dan satu imbang serta menelan dua kali kekalahan juga.

  • 2 Juli 2023 Corinthians vs Bragantino: 0-1
  • 29 Juni 2023 Corinthians vs Liverpool FC: 3-0
  • 25 Juni 2023 Atletico Paranaense vs Corinthians Paulista: 1-0
  • 22 Juni 2023 Santos vs Corinthians Paulista: 0-2
  • 11 Juni 2023 Corinthians Paulista vs Cuiaba: 1-1

Prediksi Line Up

America MG: Pasinato; Marcinho, Eder, Maidana, Avelar; Kal, Azevedo, Martinez, Breno; Juninho, Guofu

Corinthians: Cassio; Fagner, Gil, Murillo, Bidu; Oliveira, Moscardo, Maycon; Biro, Alberto, Guedes

Preview Pertandingan

Diperkirakan America MG tidak akan diperkuat oleh trio andalanya yaitu Dada Belmonte, Matheusinho dan Adyson. Ketiga pemain tersebut sedang mengalami cidera dan masih dalam tahap pemulihan.

Akan tetapi bisa diprediksi Vagner Mancini akan tetap memakai strategi 4-4-2 dengan menaruh Luo Guofu dan Juninho di lini depan, sedangkan Emmanuel Martinez dan Felipe Azevedo diharapkan menjadi pemain jangkar di lini tengah.

Sementara itu, Corinhtian masih tetap tanpa jasa Gustavo Mosquito karena masalah cidera ligamen lutut yang menimpanya pada beberapa pekan lalu. Tidak hanya itu, mantan gelandang Tottenham Hotspur Paulinho juga dipastikan absen karena cidera.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Brasil 2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan America MG.

Link Live Streaming America MG vs Corinthians

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brasil 2023 dan ingin menyaksikan America MG kontra Corinthians, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea