Liga Inggris

Newcastle United vs Aston Villa: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Ke-14



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Newcastle versus Aston Villa akan tersaji di pekan ke-14 Premier League 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion St James Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 21.00 WIB.

Pada pekan sebelumnya, Newcastle United mampu menang tandang melawan Tottenham dengan skor akhir 1-2. Hasil bagus tersebut tentunya menambah rasa percaya diri Newcastle jelang melawan Aston Villa.

Sementara itu, Aston Villa juga mampu meraih kemenangan pada pekan sebelumnya. Tercatat Aston Villa mampu mengalahkan Brentford dengan skor cukup besar, yakni 4-0.

Dilihat dari posisi klasemen. Newcastle United lebih baik daripada Aston Villa. Diketahui bahwa Newcastle saat ini berada di posisi keempat dengan 21 poin, sedangkan Aston Villa berada di posisi ke-15 dengan 12 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Newcastle vs Aston Villa di lanjutan Liga Inggris Premier League, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Aston Villa tampak lebih unggul daripada Newcastle. Tercatat Aston Villa bisa menang dua kali, sedangkan Newcastle United hanya bisa menang sekali.

13 Februari 2022 Newcastle United v Aston Villa: 1-0

21 Agustus 2021 Aston Villa vs Newcastle United: 2-0

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

12 Maret 2021 Newcastle v Aston Villa: 1-1

23 Januari 2021 Aston Villa vs Newcastle United: 2-0

24 Juni 2020 Newcastle v Aston Villa: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Newcastle United

Menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newcastle United tampak meraih hasil yang lumayan bagus. Diketahui bahwa Newcastle tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

23 Oktober 2022 Tottenham vs Newcastle United: 1-2

20 Oktober 2022 Newcastle United vs Everton: 1-0

16 Oktober 2022 Man United vs Newcastle United: 0-0

8 Oktober 2022 Newcastle United vs Brentford: 5-1

1 Oktober 2022 Fulham vs Newcastle United: 1-4

Aston Villa

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Aston Villa di lima laga terakhir yang dilakoninya. Aston Villa hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

23 Oktober 2022 Aston Villa vs Brentford: 4-0

21 Oktober 2022 Fulham vs Aston Villa: 3-0

16 Oktober 2022 Aston Villa vs Chelsea: 0-2

11 Oktober 2022 Nottingham Forest vs Aston Villa: 1-1

2 Oktober 2022 Leeds United vs Aston Villa: 0-0

Prediksi Line Up

Newcastle United: N Pope, F Schar, S Botman, D Burn, K Trippier, S Longstaff, J Willock, B Guimaraes, M Almiron, Joelinton, C Wilson

Aston Villa: E Martinez, T Mings, E Konsa, A Young, M Cash, D Luiz, L Dendoncker, E Buendia, L Bailey, O Watkins, D Ings

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan tim, Aston Villa sedikit lebih unggul daripada Newcastle. Namun, dilihat dari performa di Liga Inggris musim ini, Newcastle United lebih baik daripada Aston Villa.

Pada pertandingan nanti, Newcastle United diprediksi bakal bisa tampil penuh percaya diri karena akan jadi tim tuan rumah. Newcastle sepertinya bisa mengurung Aston Villa.

Di sisi lain, Aston Villa sepertinya bakal tampil sedikit bertahan dan menunggu pada laga nanti. Diprediksi bahwa Aston Villa akan mengandalkan serangan balik cepat untuk menyerang nanti.

Jika bisa menang melawan Newcastle, Aston Villa berpeluang untuk bisa naik ke peringkat ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris. Di sisi lain, Newcastle United berpeluang naik ke posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris jika mampu mengalahkan Aston Villa nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris antara Newcastle – Aston Villa diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Newcastle.

Link Live Streaming Newcastle vs Aston Villa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Newcastle versus Aston Villa, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments