Liga Arab

Abha Club vs Al-Khaleej: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Arab Saudi 2022-2023 Pekan Ke-15



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Abha versus Al Khaleej yang akan hadir dalam lanjutan Saudi pekan ke-15 musim 2022-2023. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Prince Sultan bin Abdul Aziz Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Kamis 02 Februari 2023 tepatnya pukul 20.00 WIB.

Abha baru saja menelan kekalahan pekan kemarin. Abha harus takluk saat bertandang ke markas Al Hilal dengan skor 2-1. Abha hanya mampu mencetak satu gol pada menit ke 29′, lewat gol yang dicetak oleh Abdulfattah Adam Ahmad.

Sementara itu, Al Khaleej tengah dalam motivasi yang bagus. Pasalnya, ia tengah meraih tiga kali kemenangan beruntun. Terbaru, Al Khaalej berhasil menumbangkan Al Raed dengan skor telak 3-0. Tiga gol tersebut dicetak oleh Andre Biyogo Poko 31′, Khaled Al-Samiri 60′, dan Sokol Cikalleshi 89′.

Abha saat ini berada diurutan kedelapan dengan koleksi 19 poinnya. Abha telah berhasil meraih enam kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta tujuh kali menelan kekalahan.

Sedangkan, Al Khaleej masih bertengger diurutan ke 14 dengan koleksi 13 poin yang diraihnya dengan empat kali kemenangan, satu kali imbang, dan telah menelan sembilan kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Abha melawan Al Khaleej dalam laga lanjutan Liga Arab Saudi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat, kedua tim baru pernah bertemu sebanyak dua kali. Dalam dua kali pertemuan tersebut, Al Khaleej berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 16 Mei 2019 Abha v Al Khaleej Saihat 2-2
  • 30 Desember 2018 Al Khaleej Saihat v Abha 3-1

Statistik Lima Laga Terakhir

Abha Club

Abha berhasil meraih dua kali kemenangan dan juga telah menelan tiga kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 22 Januari 2023 Al Hilal Riyadh vs Abha 2-1
  • 13 Januari 2023 Abha vs Dhamk FC 2-1
  • 07 Januari 2023 Al Ettifaq FC vs Abha 2-1
  • 31 Desember 2022 Abha vs Al Ittihad Jeddah 1-2
  • 25 Desember 2022 Al Adalh FC vs Abha 0-2

Al-Khaleej

Al Khaleej berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 20 Januari 2023 Al Khaleej Saihat vs Al Raed 3-0
  • 13 Januari 2023 Al Khaleej Saihat vs Al Wahda Club Mecca  3-2
  • 06 Januari 2023 Al Taawoun vs Al Khaleej Saihat 0-1
  • 01 Januari 2023 Al Khaleej Saihat vs Al Nassr 0-1
  • 26 Desember 2022 Al Ettifaq FC vs Al Khaleej Saihat 1-0

Prediksi Line Up

Abha: Devis Epassy, Saeed Al Hamsal, Saad Natiq, Amine Attouchi, Sari Amro, Riyadh Sharahili, Uroš Matić, Nawaf Al-Sadi, Saad Bguir, Saleh Al-Amri, Abdulfattah Adam Ahmad Mohammed

Al Khaleej: Douglas Friedrich, Pedro Amaral, Izuchuckwu Anthony, Mohammed Al-Khabrani, Hussain Al-Nowaiqi, Lucas Vieira de Souza, Fábio Martins, Khaled Al-Samiri, André Biyogo Poko, Hamad Al Abdan, Sokol Cikalleshi

Preview Pertandingan

Abha berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Abha berahsil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan tujug gol dalam lima lga terakhirnya.

Al Khaleej berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Al Khaleej berhasil mencetak tujuh gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim musim ini, Abha lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kali ini. Apalagi ia akan bermain di kandangnya sendiri.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Arab Saudi antara Abha melawan Al Khaleej diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Abha vs Al Khaleej

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Arab Saudi musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Abha kontra Al Khaleej, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

7 Comments