Liga Jerman

Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Duel antara Monchengladbach vs Bayern Munchen akan hadir di pekan ketiga Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Borussia Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 2 September 2023 pukul 23.30 WIB.

Bayern Munchen tampak punya performa yang lebih baik jika dibandingkan dengan Monchengladbach di pekan awal Liga Jerman musim ini.

Tercatat bahwa Bayern Munchen mampu menang dua kali beruntun dalam dua pekan terakhir, sementara itu Borussia Monchengladbach belum bisa menang dalam dua pekan terakhir.

Untuk saat ini, Bayern Munchen menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 6 poin.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach tampak berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Jerman dengan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Borussia Monchengladbach vs Munchen di lanjutan Liga Jerman Bundesliga, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Borussia Monchengladbach tampak lebih unggul daripada Bayern Munchen.

Diketahui bahwa Monchengladbach bisa meraih tiga kali kemenangan, sementara itu tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 18 Februari 2023 Monchengladbach v Bayern Munchen: 3-2
  • 27 Agustus 2023 Bayern Munchen vs Monchengladbach: 1-1
  • 8 Januari 2022 Bayern Munchen vs Monchengladbach: 1-2
  • 28 Oktober 2021 Borussia Monchengladbach v Bayern Munchen: 5-0
  • 14 Agustus 2021 Monchengladbach – Bayern Munchen: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Monchengladbach

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Monchengladbach memetik hasil yang lumyan baik. Diketahui bahwa Borussia Monchengladbach bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 26 Agustus 2023 Borussia Monchengladbach vs Bayer Leverkusen: 0-3
  • 19 Agustus 2023 FC Augsburg vs Borussia Monchengladbach: 4-4
  • 11 Agustus 2023 TuS Bersenbruck vs Borussia Monchengladbach: 0-7
  • 5 Agustus 2023 Borussia Monchengladbach vs Montpellier HSC: 2-2
  • 29 Juli 2023 Stuttgart vs Borussia Monchengladbach: 1-5

Bayern Munchen

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Bayern Munchen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayern Munchen bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

  • 27 Agustus 2023 Bayern Munchen vs FC Augsburg: 3-1
  • 19 Agustus 2023 Werder Bremen vs Bayern Munchen: 0-4
  • 13 Agustus 2023 Bayern Munchen vs RB Leipzig: 0-3
  • 7 Agustus 2023 Bayern Munchen vs AS Monaco: 4-2
  • 2 Agustus 2023 Liverpool vs Bayern Munchen: 3-4

Borussia Monchengladbach vs Bayern Munchen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-3 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Monchengladbach: J Omlin, M Wober, K Itakura, M Friedrich, J Scally, F Honorat, J Weigl, A Plea, F Neuhaus, N N Gourmou, T Cvancara

Bayern Munchen: S Ulreich, Kim Min Jae, Dayot U, A Davies, N Mazraoui, L Goretzka, J Kimmich, K Coman, S Gnabry, L Sane, H Kane

Preview Pertandingan

Bayern Munchen lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti meskipun akan jadi tim tamu, hal itu karena Bayern Munchen punya kualitas skuad dan performa yang lebih baik.

Diprediksi bahwa Bayern Munchen akan bisa memberikan serangan-serangan sengit dan cukup intensif menekan Monchengladbach nanti.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach tentu tidak ingin hanya ditekan di kandangnya nanti, Monchengladbach diprediksi akan mencoba memberikan perlawanan sengit kepada Bayern Munchen.

Meskipun tidak terlalu dijagokan di laga nanti, Borussia Monchengladbach tentu masih punya peluang untuk menang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Monchengladbach – Bayern Munchen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bayern Munchen.

Link Live Streaming Monchengladbach vs Bayern Munchen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2023 dan ingin menyaksikan Borussia Monchengladbach versus Bayern Munchen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.