Piala Dunia 2022

Qatar vs Ekuador: Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA World Cup 2022 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga pembuka kompetisi akbar antar negara-negara terbaik dari berbagai benua di dunia yang akan mempertemukan sang tuan rumah Qatar versus Ekuador akan hadir malam ini, pertandingan yang telah dinanti-nantikan para pecinta sepak bola tersebut bakal berlangsung di Stadium Al Bayt Al Khor dan bisa disaksikan pada hari Minggu 20 November 2022 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Qatar selaku tuan rumah dalam ajang empat tahunan ini dan juga sebagai tim debutan. Pertandingan yang sudah pasti telah dinanti-nantikan para pencinta sepak bola Qatar maupun Ekuador sendiri ini akan menjadi sejarah baru bagi mereka di Piala Dunia.

Kedua tim tersebut berada satu grup dengan Senegal, yang harus kehilangan pemain bintangnya dan harus absen akibat cidera yang dideritanya. Dan juga sang juara tanpa mahkota Belanda yang menjadi tim unggulan di grup ini.

Qatar tentu tak ingin cuma menjadi tim pelengkap saja dalam ajang empat tahunan ini. Qatar pasti ingin meraih hasil maksimal dalam laga perdananya. Namun, itu tak akan mudah seperti membalikkan telapak tangan. Mengingat Ekuador sendiri yang notabenya tergolong tim yang cukup berat dan memiliki kualitas skuad yang lebih unggul.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Qatar melawan Ekuador dalam lanjutan laga pembuka , mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim pernah bertemu sekali sebelumnya yang terjadi dalam ajang  2018 silam. Di mana Qatar yang juga selaku tuan rumah waktu itu berhasil keluar sebagai pemenang.

2 Oktober 2018 Qatar v Ecuador 4-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qatar

Qatar hanya menelan sekali kekalahan dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali menang dan satu kali hasil seri yang ia dapatkan dalam lima laga tersebut.

10 November 2022 Albania vs Qatar 0-1

06 November 2022 Qatar vs Panama 2-1

23 Oktober 2022 Qatar vs Guatemala 2-0

28 September 2022 Chile vs Qatar 2-2

24 September 2022 Canada vs Qatar 2-0

Ecuador

Ekuador tidak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Namun, sangat disayangkan ia harus lebih sering mendapat hasil seri. Total sudah empat kali berakhir dengan imbang dan hanya meraih satu kali kemenangan.

13 November 2022 Ecuador vs Iraq 0-0

27 September 2022 Japan vs Ecuador 0-0

24 September 2022 Ecuador vs Saudi Arabia 0-0

12 Juni 2022 Ecuador vs Cape Verde 1-0

06 Juni 2022 Mexico vs Ecuador 0-0

Prediksi Line Up

Qatar: Saad Al Sheeb, Abdelkarim Hassan, Bassam Al Rawi, Boualem Khoukhi, Homam Ahmed, Karim Boudiaf, Hassan Al Haydos, Abdulaziz Hatem, Pedro Miguel, Almoez Ali, Akram Afif

Ekuador: Alexander Dominguez, Pervis Estupinan, Piero Hincapie, Felix Torres, Byron Castillo, Romario Ibarra, Carlos Gruezo, Moises Caicedo, Gonzalo Plata, Michael Estrada, Enner Valencia

Preview Pertandingan

Qatar memiliki pemain-pemain yang berasal dari klub-klub lokal mereka sendiri. Baiknya, merekapasti sudah saling mengenal dan telah beradaptasi satu sama lain cukup lama. Negatifnya, para pemain yang mereka miliki minimnya pengalaman dalam level internasional.

Sementara itu, berbeda dengan Qatar. Ekuador memiliki sejumlah pemain besar yang tersebar dalam berbagai klub dan liga kompetisi di Amerika dan Eropa. Beberapa pemainnya pun sudah tak asing di telinga kita seperti Piero Hincapie dan Moises Caicedo.

Ekuador tidak pernah kebobolan dalam enam laga terakhirnya. Buruknya, ia hanya mencetak satu gol saja dalam lima laga terakhirnya. Qatar selalu mencetak gol dalam empat laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, ajang kompetisi Piala Dunia 2022 antara Qatar melawan Ekuador diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Qatar vs Ecuador

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya FIFA World Cup 2022 dan ingin menyaksikan laga Qatar kontra Ekuador, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

34 Comments

  1. Enner Valencia adalah andalan Ekuador untuk mencetak gol, di mana ia sudah mengantongi total 35 gol bagi Ekuador dan merupakan top skor sepanjang masa Ekuador bersanding dengan Agustin Delgado.