BRI Liga 1

Dewa United vs Arema FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 Pekan Ke-12



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Dewa United versus Arema FC akan hadir di pekan ke-12 Indonesia 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Manahan Solo dan bisa disaksikan pada Rabu 7 Desember 2022 pukul 15.30 WIB.

Jelang laga melawan Dewa United di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia, pelatih Arema FC, Coach Javier Roca mengatakan bahwa timnya tetap butuh dukungan dari Aremania, meskipun sebelumnya sempat mengalami kejadian yang tidak menyenangkan, yakni tragedi di Stadion Kanjuruhan.

“Ya, kita tahu memang sebagai tim dan pemain kita tidak berhak untuk meminta. Tapi kalau memang dikasih kesempatan, kita tetap butuh doa dari Aremania dan Aremanita semua.” Kata Javier Roca, dilansir dari laman resmi Arema.

Javier Roca menyebut bahwa Arema FC akan mencoba memberikan yang terbaik di laga melawan Dewa United nanti.

“Kalau melupakan (Tragedi Kanjuruhan) memang tidak bisa, tapi ibaratnya terluka setidaknya kita perlahan mulai sembuhkan, paling tidak kita akan mencoba untuk berikan yang terbaik pada keluarga korban.” Sambung Roca.

Di sisi lawan, pelatih Dewa United, Coach Nil Maizar mengaku berterima kasih kepada seluruh elemen sepakbola Indonesia serta pemerintah karena komptisis BRI Liga 1 kembali berjalan.

Coach Nil juga berharap kompetisi lanjutan BRI Liga 1 Indonesia nanti kualitasnya tetap terjaga baik.

“Kami juga berharap tentunya kualitas kompetisi Liga 1 musim ini tetap terjaga walaupun saat ini perhatian pecinta sepak bola juga tertuju pada .” Kata Nil Maizar, dilansir dari laman resmi Dewa United.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Dewa v Arema di lanjutan BRI Liga 1 Indonesia musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Arema FC belum pernah bertanding melawan Dewa Utd. Oleh karena itu, laga BRI Liga 1 Indonesia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Dewa United

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Dewa United di lima laga terakhirnya. Tercatat, Dewa United bisa menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2022 Dewa United vs RANS: 2-2
  • 15 September 2022 Dewa United vs PSM Makassar: 1-1
  • 10 September 2022 Bali Utd vs Dewa United: 6-0
  • 4 September 2022 Dewa United vs PSS Sleman: 0-0
  • 28 Agustus 2022 Dewa United vs PSIS Semarang: 2-1

Arema

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Arema tampak memetik hasil yang kurang bagus. Arema hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 1 Oktober 2022 Arema vs Persebaya: 2-3
  • 17 September 2022 Persik vs Arema: 0-1
  • 11 September 2022 Arema vs Persib: 1-2
  • 4 September 2022 Barito Putera vs Arema: 1-1
  • 28 Agustus 2022 Arema vs Persija: 0-1

Prediksi Line Up

Dewa United: S Syamsuddin, R Mitrevski, M Zaenuri, Dias Angga P, J Sukmara, T Numberi, L Ramos, R Muslim, Fahmi Ayyubi, K Rossi, Feby Eka

Arema: Adilson M, Bagas Adi, S Silva, R Febrianto, A Rama, Jayus H, A Fikri, Evan D, D Santoso, Abel C, Gianzola

Preview Pertandingan

Baik Arema FC maupun Dewa United sama-sama melakukan persiapan berupa latihan uji coba jelang bertanding di lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 Indonesia nanti.

Diketahui, Arema FC sempat menggelar latihan bersama dengan Putra Delta Sidoarjo, sementara Dewa United sempat menggelar laga uji coba melawan Persita Tangerang.

Pada pertandingan nanti, Dewa United diprediksi akan tampil menekan sejak menit awal. Dewa Utd sepertinya akan menerapkan pola permainan cepat di laga nanti.

Sementara itu, Arema FC tampaknya akan bermain sedikit lebih tenang dalam membangun serangan. Arema FC diprediksi akan mengandalkan bola-bola pendek untuk bermain nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga BRI Liga 1 Indonesia antara Dewa Utd v Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-1.

Link Live Streaming Dewa vs Arema

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-23 dan ingin menyaksikan laga antara Dewa United versus Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.


Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

54 Comments

  1. Baik Dewa United maupun Arema FC sama-sama menunjukkan performa kurang bagus dalam pertandingan terakhir kompetisi Liga 1, sebelum sempat dihentikan pada awal Oktober lalu.

  2. Pelatih bersama staff mereka dituntut untuk mengembalikan kondisi para pemainnya secepat mungkin, agar mampu tampil kompetitif kembali, dan itu bukan pekerjaan mudah.