Liga Brazil

Santos FC vs Esporte Clube Bahia: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Brazil 2023-24 Pekan ke-5

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Santos versus Bahia akan hadir di pekan ke-5 Serie A musim 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Urbano Caldeira dan bisa ditonton pada Kamis 11 Mei 2023 pukul 05.00 WIB.

Hingga memasuki pekan ke-5, Santos FC tampak cukup kesulitan mendapatkan kemenangan di Liga Brazil musim ini, hal itu membuat Santos kini belum bisa bersaing di papan atas.

Diketahui bahwa Santos FC saat ini bertengger di posisi ke-14 pada klasemen sementara Liga Brazil dengan raihan 4 poin hasil dari 4 pertandingan.

Sementara itu, Esporte Clube Bahia punya tren lumayan bagus jelang melawan Santos. Diketahui bahwa Bahia bisa menang dua kali beruntun di Liga Brazil baru-baru ini.

Secara posisi di klasemen, Bahia juga lebih baik daripada Santos. Untuk saat ini, Bahia tercatat menduduki peringkat ke-9 klasemen sementara Liga Brazil dengan 6 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Santos vs Bahia di lanjutan Liga Brazil musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari FCTables, Santos FC dan Bahia tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 12 September 2021 Santos FC v Bahia: 0-0
  • 29 Mei 2021 Bahia vs Santos FC: 3-0
  • 26 Februari 2021 Bahia vs Santos FC: 2-0
  • 1 November 2020 Santos FC v Bahia: 3-1
  • 31 Oktober 2019 Santos v Bahia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Santos FC

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Santos FC meraih hasil yang kurang memuaskan. Santos FC menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 7 Mei 2023 Cruzeiro vs Santos FC: 2-1
  • 3 Mei 2023 Newells Old Boys vs Santos FC: 1-0
  • 30 April 2023 Santos FC vs America: 3-2
  • 27 April 2023 Santos FC vs Botafogo SP: 1-0
  • 24 April 2023 Santos FC vs Atletico Mineiro: 0-0

Bahia

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Esporte Clube Bahia memetik hasil yang lumayan baik. Bahia bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 8 Mei 2023 Bahia vs Coritiba: 3-1
  • 2 Mei 2023 Vasco vs Bahia: 0-1
  • 28 April 2023 Bahia vs Volta Redonda: 4-0
  • 25 April 2023 Bahia vs Botafogo: 0-1
  • 16 April 2023 Bragantino vs Bahia: 2-1

Prediksi Line Up

Santos FC: J Paulo, J Henrique, Messias, N Santos, L Pires, R Fernandez, Camacho, L Braga, L Lima, S Mendoza, M Leonardo

Bahia: Marcos, D Duarte, Rezende, H Soares dos Santos, Yago, Thaciano, M Bahia, V Jacare, C Souza, Everaldo, G Teixeira

Peview Pertandingan

Santos FC sedikit lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Santos akan jadi tim tuan rumah dan punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Bahia.

Diprediksi bahwa Santos FC akan bisa tampil lebih dominan nantinya, baik dalam hal penguasaan bola maupun serangan.

Di sisi lawan, Esporte Clube Bahia diprediksi akan bermain lebih menunggu di markas Santos nanti. Bahia sepertinya akan cukup tertekan sehingga diprediksi tidak akan leluasa memegang penguasaan bola.

Bahia diprediksi bakal mengandalkan skema direct long pass cepat maupun counter attack cepat untuk menekan Santos nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Brazil antara Santos – Bahia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Santos FC.

Link Live Streaming Santos vs Bahia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Brazil musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Santos versus Bahia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments