Liga Europa

Prediksi Leverkusen vs Molde, Liga Europa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Leverkusen vs Molde akan tersaji di matchday ke-6 babak fase grup 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion BayArena dan bisa disaksikan pada Jumat 15 Desember 2023 pukul 00.45 WIB.

Bayer Leverkusen kini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan raihan 15 poin.

Koleksi poin Leverkusen saat ini sudah tidak bisa lagi dikejar tim lain di Grup H. Sehingga, Leverkusen dipastikan jadi juara Grup H dan lolos ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Di sisi lain, Molde FK kini bertengger di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup H Liga Europa dengan torehan 7 poin juga.

Apabila mampu memetik kemenangan di laga melawan Bayer Leverkusen nanti, Molde bisa mengakhiri babak fase grup Liga Europa di posisi kedua Grup H.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Bayer Leverkusen v Molde FK di lanjutan Liga Europa nanti, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Bayer Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)
Aksi pemain Bayer Leverkusen (SC: Instagram @bayer04fussball)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Bayer Leverkusen tercatat baru pernah bermain melawan Molde FK sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama itu, Bayer Leverkusen bisa mengakahkan Molde dengan skor akhir 1-2.

  • 6 Oktober 2023 Molde vs Bayer Leverkusen: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bayer Leverkusen

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Bayer Leverkusen di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bayer Leverkusen bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 10 Desember 2023 Stuttgart vs Bayer Leverkusen: 1-1
  • 7 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Paderborn: 3-1
  • 3 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 1 Desember 2023 Hacken vs Bayer Leverkusen: 0-2
  • 25 November 2023 Werder Bremen vs Bayer Leverkusen: 0-3

Molde FK

Sama seperti Bayer Leverkusen, Molde FK juga mencatat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang di lima laga terakhirnya.

  • 9 Desember 2023 Bodo Glimt vs Molde FK: 0-1
  • 3 Desember 2023 Molde FK vs HamKam: 1-1
  • 1 Desember 2023 Molde FK vs Qarabag: 2-2
  • 26 November 2023 Sarpsborg vs Molde FK: 1-3
  • 13 November 2023 Molde FK vs Lillestrom: 4-0

Bayer Leverkusen vs Molde FK: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup H Liga Europa 2023-24

Prediksi Line Up

Bayer Leverkusen: M Kovai, J Tah, J Stanisic, E Tapsoba, R Andrich, G Xhaka, J Frimpong, P Hincapie, A Adli, A Hlozek, N Tella

Molde: J Karlstrom, A Hagelskjaer, M Ellingsen, C Oyvann, K Haugen, M Lovik, E Breivik, M Kaasa, E Hestad, M Eikrem, K Eriksen

Poster laga Leverkusen melawan Molde (SC: Instagram @bayer04fussball)

Preview Pertandingan

Bayer Leverkusen lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Leverkusen punya performa yang lebih baik daripada Molde di Liga Europa musim ini.

Bayer Leverkusen diprediksi akan bisa bermain menguasai nanti, bahkan Leverkusen bisa saja mengurung Molde sedari menit awal nantinya.

Di sisi lain, Molde FK sepertinya akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu saja di pertandingan nanti. Molde tampaknya akan cukup kesulitan untuk bisa tampil lepas ketika melawan Leverkusen nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Europa antara Leverkusen v Molde diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Bayer Leverkusen.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leverkusen vs Molde

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa dan ingin menyaksikan Bayer Leverkusen versus Molde FK, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.