Liga Champions

Prediksi Dortmund vs Milan, Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dortmund vs Milan akan tersaji di matchday kedua babak fase grup Eropa 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Kamis 5 Oktober 2023 pukul 02.00 WIB.

AC Milan dan Borussia Dortmund tentunya sama-sama punya hasrat tinggi untuk menang di laga nanti, pasalnya kedua tim tersebut belum bisa menang di Liga Champions Eropa musim ini.

Pada pertandingan pertama babak fase grup sebelumnya, AC Milan bermain imbang melawan Newcastle Utd, sementara itu Dortmund dikalahkan oleh PSG.

Untuk saat ini, AC Milan bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup F Liga Champions Eropa dengan raihan 1 poin.

Di sisi lawan, Borussia Dortmund kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup F Liga Champions Eropa dengan 0 poin.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Borussia Dortmund vs AC Milan di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Borussia Dortmund (SC: Instagram @bvb09)
Potret salah satu pemain Borussia Dortmund (SC: Instagram @bvb09)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Borussia Dortmund tampak lebih unggul daripada AC Milan jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang tiga kali, sementara itu AC Milan hanya bisa menang dua kali saja.

  • 18 Juli 2017 AC Milan vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 19 Maret 2003 AC Milan vs Dortmund: 0-1
  • 12 Desember 2002 Borussia Dortmund v AC Milan: 0-1
  • 12 April 2002 AC Milan vs Borussia Dortmund: 3-1
  • 5 April 2002 Borussia Dortmund v AC Milan: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Borussia Dortmund memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 Hoffenheim vs Borussia Dortmund: 1-3
  • 23 September 2023 Borussia Dortmund vs Wolfsburg: 1-0
  • 20 September 2023 PSG vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 16 September 2023 Freiburg vs Borussia Dortmund: 2-4
  • 2 September 2023 Borussia Dortmund vs Heidenheim: 2-2

AC Milan

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh AC Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa AC Milan bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 September 2023 AC Milan vs Lazio: 2-0
  • 27 September 2023 Cagliari vs AC Milan: 1-3
  • 23 September 2023 AC Milan vs Verona: 1-0
  • 19 September 2023 AC Milan vs Newcastle United: 0-0
  • 16 September 2023 Inter Milan vs AC Milan: 5-1

Borussia Dortmund vs AC Milan: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup F Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Dortmund: G Kobel, M Hummels, N Schlotterbeck,N Suele, J Brandt, E Can, M Sabitzer, M Wolf, J Ryerson, D Malen, K Adeyemi

AC Milan: M Maignan, F Tomori, S Kjaer, T Hernandez, D Calabria, Y Adli, T Reijnders, R L Cheek, C Pulisic, O Giroud, R Leao

Pemain Borussia Dortmund melakukan latihan (SC: Instagram @bvb09)

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund tentunya akan punya rasa percaya diri dan semangat tinggi ketika melawan AC Milan nanti, hal itu karena Dortmund akan jadi tim tuan rumah nantinya.

Diprediksi bahwa Borussia Dortmund akan berani menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nantinya.

Di sisi lawan, AC Milan tentu tidak ingin hanya bermain bertahan di laga nanti.

Dengan kualitas skuad yang sedikit lebih baik daripada Dortmund jika dilihat dari laman Transfermarkt, AC Milan diprediksi akan bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Borussia Dortmund v AC Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Dortmund versus AC Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment