Timnas Indonesia

KMSK Deinze Pamer Gol Indah Marselino Ferdinan ke Gawang Timnas Myanmar

TOPIK BERITA : β€’ β€’ β€’


NOBARTV NEWS – Untuk kedua kalinya, Marselino Ferdinan mencetak gol berturut-turut di ajang SEA Games 2023. Gol kedua kemarin memantik perhatian klubnya KMSK Deinze. Lewat media sosialnya, KMSK Deinze memamerkan gol salah satu punggawanya itu.

Sebagaimana diketahui, pada Kamis 4 Mei kemarin, berjumpa dengan Timnas Myanmar U-22 dalam lanjutan grup A SEA Games 2023. Di laga tersebut, Timnas Indonesia sukses mengalahkan sang lawan. Tak tanggung-tanggung, lima gol bersarang ke gawang anak asuh Michael Feichtenbeiner (pelatih Myanmar U-22) itu.

Lima gol tersebut dicetak lewat brace dari sang striker Ramadhan Sananta. Serta masing-masing satu gol dari Marselino Ferdinan, Fajar Fathurrahman, dan Titan Agung.

Menariknya, dua nama pencetak gol di atas juga turut mencetak gol ketika Timnas Indonesia memainkan laga perdananya di fase grup beberapa hari lalu. Saat itu (Sabtu 29 April), Timnas Indonesia berjumpa dengan Timnas Filipina U-22 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja. Dalam laga perdananya tersebut, skuad Garuda sukses mengalahkan tim berjuluk The Azkals itu. Tiga gol dikemas oleh skuad Garuda. Tiga gol tersebut berasal dari kaki Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan terakhir Fajar Fathurrahman.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

Dan kemarin, Marselino dan Fajar kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol yang dicetak keduanya di dua laga tersebut cukup enak untuk disaksikan. Pasalnya, gol Marselino dan Fajar sama-sama tercipta dengan indah. Gol Marselino ke gawang Filipina dicetak usai ia mendapatkan bola manja dari Rio Fahmi. Dengan sekali tembakan, Marselino membelokkan bola ke arah yang berbeda.

Adapun di gol keduanya kemarin, Marselino mengemasnya dengan sangat baik juga. Sempat menahan bola dengan dada, eks pemain Persebaya Surabaya itu melepas tembakan voli yang menghantam gawang Myanmar U-22.

Sementara itu, pada proses gol Fajar Fathurrahman ke gawang Filipina, gol tersebut dicetak di penghujung babak kedua. Menerima umpan lambung dari Rio Fahmi, Fajar menyambar bola dengan tembakan first time. Adapun gol keduanya kemarin dicetak lewat luar kotak penalti. Begitu menerima sodoran dari Ananda Raehan, pemain milik Borneo FC itu melepas tembakan keras.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Baik Borneo FC ataupun KMSK Deinze sama-sama bereaksi dengan gol-gol yang dicetak oleh pemainnya bersama Timnas Indonesia.

“Fajar Fathur Rahman kembali catatkan skor untuk Indonesia di SEA Games 2023!! Kali ini melalui tendangan jarak jauh ✊🏻πŸ”₯,” tulis Borneo FC di media sosialnya.

Sementara itu, KMSK Deinze mengucapkan selamat sekaligus memamerkan gol Marselino selama SEA Games 2023 ini.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid

2 Comments