Liga Italia

Bologna FC vs US Salernitana: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Keempat



Live Streaming Bologna - Salernitana Liga Italia 2022-23
Live Streaming Bologna – Salernitana 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan keempat Liga Italia Serie A musim 2022-2023 akan mempertemukan duel antara Bologna FC versus US Salernitana, laga tersebut akan digelar di Stadion Renato Dall'Ara dan bisa disaksikan pada Jumat 2 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Bologna FC saat ini masih belum bisa keluar dari zona degradasi Liga Italia musim ini, Bologna masih berada di peringkat ke-18 pada klasemen sementara Serie A dengan 1 poin. Hal itu karena Bologna belum bisa memetik kemenangan di Liga Italia Serie A musim ini, dalam tiga pekan terakhir Bologna hanya kalah dua kali dan imbang sekali.

Sementara itu, US Salernitana baru saja merasakan kemenangan perdananya di Liga Italia Serie A musim ini setelah berhasil menghajar Sampdoria di pekan ketiga dengan skor 4-0. Saat ini, US Salernitana bertengger di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 4 poin.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Bologna FC vs Salernitana di lanjutan Liga Italia Serie A, simak prediksi line up, skor, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

US Salernitana hanya pernah dua kali bertanding melawan Bologna FC. Pada dua laga tersebut, Bologna FC lebih unggul karena mampu memetik satu kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

26 Februari 2022 Salernitana vs Bologna: 1-1

22 Agustus 2021 Bologna vs Salernitana: 3-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bologna FC

Hasil yang kurang baik diraih oleh Bologna FC dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Bologna FC memetik satu kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita tiga kali kekalahan.

28 Agustus 2022 AC Milan vs Bologna FC: 2-0

22 Agustus 2022 Bologna FC vs Hellas Verona: 1-1

14 Agustus 2022 Lazio vs Bologna FC: 2-1

9 Agustus 2022 Bologna FC vs Cosenza: 1-0

30 Juli 2022 Twente vs Bologna FC: 4-1

US Salernitana

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, US Salernitana juga memetik hasil yang kurang bagus. Salernitana hanya bisa memetik satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

28 Agustus 2022 US Salernitana vs Sampdoria: 4-0

20 Agustus 2022 Udinese vs US Salernitana: 0-0

15 Agustus 2022 US Salernitana vs AS Roma: 0-1

8 Agustus 2022 US Salernitana vs Parma: 0-2

28 Juli 2022 Galatasaray vs US Salernitana: 1-1

Prediksi Line Up

Bologna FC: L Skorupski, G Medel, J Lucumi, A Soumaoro, D Kasius, E Vignato, J Schouten, N Dominguez, A Cambiaso, M Barrow, M Arnautovic

Baca Juga:  Prediksi Salernitana vs Atalanta Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

US Salernitana: L Sepe, N Gyomber, F Fazio, D Bronn, L Coulibaly, T Vilhena, C Maggiore, P Mazzocchi, A Candreva, B Dia, F Bonazzoli

Preview Pertandingan

Guna memutus rentetan hasil buruk di pekan-pekan awal Liga Italia musim ini, Bologna tentunya menargetkan kemenangan saat menghadapi US Salernitana nanti. Bologna unggul dalam hal kekuatan tim jika dibandingkan dengan US Salernitana, oleh karena itu Bologna punya peluang besar untuk mengalahkan US Salernitana, terlebih laga nanti akan dimainkan di markas Bologna.

Di sisi lain, US Salernitana tentunya ingin meneruskan hasil baiknya, sehingga juga akan menargetkan kemenangan di laga melawan Bologna nanti. US Salernitana datang ke markas Bologna nanti dengan keadaan yang cukup optimis karena telah mampu memetik tiga poin pertamanya di Liga Italia musim ini. Meskipun akan bermain sebagai tim tamu, US Salernitana diprediksi bakal memberikan perlawanan yang sengit.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Bologna vs Salernitana diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bologna FC.

Link Live Streaming Bologna FC versus US Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bologna vs Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.