FAQs Pertandingan

FAQ AC Milan vs Torino, 27 Agustus 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga Serie-A akan kembali hadir pada akhir pekan ini. Salah satu laga penting akan dimainkan oleh raksasa Serie-A AC Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu akan menjamu Torino pada dini hari nanti.

Sebelumnya, anak asuh Stefano Pioli itu berhasil membuka laga perdananya di ajang Serie-A dengan hasil yang cukup memuaskan. Sedangkan sang lawan yang akan dihadapinya saat ini yaitu Torino justru mencatatkan hasil negatif ketika melakoni pertandingan perdananya.

AC Milan Vs Torino FAQ, berikut beberapa frequently asked question fakta dan data pertandingan yang telah kami siapkan untuk anda terkait dengan laga tersebut:

Kapan pertandingan antara AC Milan Vs Torino dimainkan?

Pertandingan AC Milan Vs Torino akan tersaji pada Minggu 27 Agustus 2023 dini hari pukul 1.45 WIB.

Di mana pertandingan big match ini tersaji?

AC Milan akan menjamu Torino di San Siro Stadium. Stadion yang didirikan sejak 97 tahun silam (1925) ini merupakan salah satu stadion terbesar yang ada di dunia. Dengan kapasitas mencapai 80.018 kursi, stadion ini juga menjadi yang terbesar di Italia.

Baca Juga:  FAQs Ural vs Baltika: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Apa tajuk pertandingan untuk laga ini?

AC Milan dipertemukan dengan Torino dalam ajang Serie-A musim 2023-2024 pada pekan kedua.

Di posisi berapa AC Milan dan Torino dalam tabel klasemen sementara Serie-A Italia?

Berkat satu kemenangannya di laga pembuka kemarin, AC Milan kini menduduki peringkat #4. Adapun Torino, anak asuh Ivan Jurić itu berada di peringkat #12 klasemen sementara Serie-A.

Berapa poin yang sudah didapatkan kedua tim sejauh ini?

AC Milan dengan satu kemenangan dari satu laga baru mengumpulkan tiga poin sempurna. Sedangkan Torino, hasil imbang yang dideritanya di laga pembuka membuat mereka baru mendapat satu poin saja.

Bagaimana hasil pertemuan terakhir kedua tim?

Menariknya, duel terakhir kedua tim tersaji di San Siro Stadium juga. Kala itu, AC Milan menjamu Torino di ajang Serie-A musim 2022-2023 pada 11 Pebruari 2023. Gol tunggal Olivier Giroud saat itu membuat AC Milan menang dengan skor akhir 1-0.

Bagaimana performa kedua tim sejauh ini?

Performa AC Milan belum bisa dipastikan sedang mentereng atau tidak. Pasalnya, tim asal kota Milan ini baru memainkan satu pertandingan saja. Sedangkan Torino, tim yang bermarkas di Stadion Olimpico Grande Torino ini justru belum memberikan penampilan yang cukup menarik. Sebab di laga perdananya ketika menjamu Cagliari, Torino hanya bermain imbang 0-0 dengan sang lawan.

Baca Juga:  FAQs Verona vs Fiorentina: Jadwal, H2H, Prediksi Skor Pertandingan

Siapa pemain andalan yang akan diturunkan oleh kedua pelatih?

AC Milan diprediksi akan menurunkan beberapa pemain andalannya yang di laga sebelumnya tampil memukau dan berhasil membuat gol. Samuel Chukwueze hingga Noah Okafor diprediksi akan bermain sebagai starting line up. Adapun Torino, walaupun di laga awalnya gagal membuat gol, namun diprediksi sang pelatih akan kembali memainkan Antonio Sanabria di lini depan.

Strategi apa yang akan digunakan AC Milan untuk meraih kemenangan keduanya di Serie-A musim ini?

AC Milan akan menerapkan strategi ball possession (penguasaan bola). Hal itu bisa diprediksi karena di pertandingan sebelumnya, mereka menguasai jalannya pertandingan dengan strategi penguasaan bola hingga 67%.

Berapa prediksi skor pertandingan untuk laga AC Milan Vs Torino tersebut?

Dengan beberapa pemain baru yang tampil memukau, AC Milan diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid