Liga Konferensi Eropa

Valmiera FC vs SP Tre Penne: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan pertandingan antara Valmiera versus Tre Penne di babak Kualifikasi 2023-24, laga leg kedua tersebut akan digelar di Stadion Jana Dalina dan bisa disaksikan pada Selasa 1 Agustus 2023 pukul 22.00 WIB.

Pada pertandingan leg pertama sebelumnya, Valmiera FC sukses mengalahkan Tre Penne dengan skor telak 0-3.

Tiga gol kemenangan Valmiera FC pada waktu itu dicetak oleh Alioune Ndoye dan Camilo Mena (2 gol).

Dengan kemenangan tersebut, Valmiera FC kini unggul skor agregat 3-0 atas Tre Penne, serta punya peluang lebih besar untuk melaju ke babak selanjutnya.

Valmiera FC hanya butuh hasil imbang 0-0 saja di laga leg kedua nanti, jika ingin melaju ke babak selanjutnya di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Sementara itu, Tre Penne perlu menang setidaknya 4-0 di laga leg kedua nanti jika masih ingin bersaing di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24.

Sebelum menonton keseruan laga antara Valmiera vs Tre Penne di Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan kedua bagi kubu Tre Penne dan Valmiera.

Sebagaimana yang telah di bahas di paragraf pembuka, pertemuan pertama kedua tim tersebut berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Valmiera FC.

  • 25 Juli 2023 Tre Penne vs Valmiera FC: 0-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valmiera FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Valmiera FC memetik hasil yang kurang memuaskan. Valmiera FC hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 25 Juli 2023 Tre Penne vs Valmiera FC: 0-3
  • 22 Juli 2023 Valmiera FC vs BFC Daugavpils: 0-1
  • 19 Juli 2023 Valmiera FC vs NK Olimpija Ljubljana: 1-2
  • 15 Juli 2023 Valmiera FC vs SK Super Nova: 2-0
  • 11 Juli 2023 NK Olimpija Ljubljana vs Valmiera FC: 2-1

Tre Penne

Sama seperti Valmiera, SP Tre Penne juga mencatat dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan di lima pertandingan terakhirnya.

  • 25 Juli 2023 Tre Penne vs Valmiera FC: 0-3
  • 27 Juni 2023 Breidablik vs Tre Penne: 7-1
  • 27 Mei 2023 SS Virtus vs Tre Penne: 3-1
  • 23 April 2023 Faetano vs Tre Penne: 0-2
  • 15 April 2023 Tre Penne vs Pennarossa: 2-0

Prediksi Line Up

Valmiera: Carlos O, Daniels B, Robert V, Emils B, Alvis J, Viktor D, Meissa D, Gustavo, Ruan R, Leo G, A Ndoye

Tre Penne: Mattia M, Andrea P, Dennis S, Davide C, Paolo V, Marcello S, Kevin Z, Fabio G, Imre B, L Dormi, Luca C

Preview Pertandingan

Valmiera FC diprediksi akan cukup menguasai di laga leg kedua Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023-24 nanti, pasalnya Valmeria punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Tre Penne.

Selain itu, Valmiera tampaknya akan penuh percaya diri ketika bermain nanti, mengingat bahwa Valmiera dalam kondisi unggul skor agregat.

Sementara itu, SP Tre Penne diprediksi akan cukup kesulitan menekan Valmiera, seperti pada laga leg pertama sebelumnya.

Tre Penne sepertinya akan bermain cenderung bertahan ketika melawan Valmiera di laga leg kedua nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa antara Valmiera – Tre Penne diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Valmiera FC.

Link Live Streaming Valmiera vs Tre Penne

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023 dan ingin menyaksikan Valmiera versus Tre Penne, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.